Rabu, 25 Maret 2009

bimbang hati ini


lama sudah kita tak saling berhubungan,sms atau telpon sekedar untuk menyapapun jarang.aku mau mulai duluanpun gengsi.walaupun aku menahan sesak ingin tua keadaanmu,ingin tau,masih samakah perasaan itu?ataukah kau telah temukan cinta yang lain.aku berharap,pernah benar2 terjadi cinta diantara kita.aku pernah mencintaimu sepenuh hatiku,setaukupun kau begitu.namun semenjak perpisahan itu,aku mulai ragu.benarkah kau benar2 pernah menginginkanku?kenapa sampai sekarang kau tak menghubungiku,tuk sekedar menanyakan keadaanku?ataukah semua itu seperti yang orang bilang ke aku?bahwa kau hanya permainkanku?tidak,tidak,aku yakin kamu ga begitu,aku tau kau pernah mencintaiku,namun kini ku tak tau,rasa macam apa yang bersarang padamu untukku?masih samakah dengan aku,yang mengharapkanmu?aku tau,kini aku sedang mencoba menjalani cinta dengan yang lain,namun ntah kenapa hatiku belum bisa menempatkannya diposisi yang sekaramg masih kau tempati dalam hatiku.aku hanya berharap dia bener2 menginginkanku,agar ku bisa buang jauh2 angan pengharapanku padamu.aku masih disini untuk menantimu,meskipun dengan cinta yang lain,cinta yang kuharapkan,namun masih bernaung dalam keraguanku.keraguan dan ketakutanku untuk jatuh cinta lagi,ketakutan untuk sakit hati.....




2 komentar:

P(l)ay mengatakan...

kudu ditahan, jangan sampe keliatan masih ada "rasa"...

cYpUd eNdUt mengatakan...

gak bisa luka....,dia tau aku masih berharap padanya dan aku juga tau dia masih mencintaiku!