Jumat, 27 Maret 2009

kenapa kita tak bisa baik2 saja

setelah lama ku termenung dalam keraguanku,akhirnya,aku buang2 jauh gengsiku.aku mulai mengambil hapeku,aku cari2 dikontak hpku,ku temukan sebuah nama,yang dulu ku tulis myluph,skrg kuganti 'fuck',yah aku pikir itu suatu cara agar aku bisa melupakannya.yah,awalnya aku cuma misscall dia,mungkin dia lagi dapat tugas lapangan,ga mungkin ada sinyal.

lama ku menunggu....



dan ternyata.....



satu,dua...ting tong

ternyata tersambung,hingga dua detik,tanpa ada nada tunggunya..buru2 kumatiin panggilan itu!
aku kaget...aku pikir nanti panggilanku akantersambung ke operator yang kurang lebih bunyinya gini:
"the number you are calling is not active or out of area,please try again later!"

aku terdiam,gelisah menanti reaksinya!
10 detik kemuadian...
trululu lululut....
hapeku berdering tanda sms masuk....
aku deg-deg an,ku ambil hape dengan tangan gemetar,lalu...

o my god,dia sms aku....
"hy,p kbr?ada apa?"
aku terpaku memandangi sms itu,ga tau mesti bilang apa!lalu....
"oh,gpp kok,sory aku dah ganggu kamu,aku ga tahan untuk tau keadaan kamu!"{sengaja aku ga bilang kabarku,karena terus terang aku masih terluka oleh perpisahan kita,dan ga mungkin aku mengatakanna}
"kamu sama sekali ga mengganggu,aku harap kamu baik2 saja"
tak terasa airmataku menetes,akan kata2 dia,aku bisa merasakan perasaan itu,aku tau dia juga berat berpisah denganku,aku tau dia masih mencintiaku!
"oh,tks,oia sebenernya aku mau tanya,apa foto2ku yang masih tersimpan di haemu sudah kau hapus semua?"
"aku ga kan menghapus foto2 kamu,aku butuh itu untuk kenanganku,sory kalau kamu ga suka!"
(kenangan,pa mungkin dia berniat untuk melupakanku selamanya?tidakkkkkkkkkkkkkk)
"aku mohon kamu hapus foto2 itu,dan kalunng yang pernah aku kasih itu,kamu buang aja,!"

teman,taukah kau kalung apa yang aku maksud?kalung hati terbelah jadi dua,yamg di masing2 sisinya terdapat magnet,perlambang dua hati yg terpisah,namun menyatu!ah teman,itu sudah masalalu!tak mau aku mengingatnya lagi,menyakitkan sekali!

"ssemua yg berhubungan ma kamu ga kan aku buang,kamu adalah masalaluku yang indah"!
"tapi aku ga mau,aku yang udah jadi bagian dari masalalumu hanya akan menghalangi perjalananmu dalam meraih mimpi2mu!"

"kamu adalah bagian dari masalaluku yang terindah dan ga kan aku lupa!"

kamu liat apa yang diucapkan(ditulis,red)mantan kekasihku,aku pernah menjadi bagian terindah dlm hidupnya....oh,airmataku semakin membanjiri pipiku,karna aku tak sanggup melewati cinta yang tak kan pernah menyatu karena perbedaan ini.

"indah?????kalau ga berani memilikiku sama aja bullshit!!banyak cowok yang bilang sayang ma aku,tapi ga semua mampu memilikiku,munafik semua!!"

oh,emosiku meledak,menahan derita luka ini,aku ga sanggup lagi!ak sadar kata2ku terlalu kasar!!
aku menunggu balasan kata2 itu,namun...
"NIHIL"
dia terpojok,aku tau itu,dia ga bisa berkata apa2,toh emang seperti itu apa adanya!dia mencintaiku,tapi ga mampu memilikiku,lalu aku semakin emosi hingga kata2 ini keluar:

"kamu kenapa diyem??sory kata2ku terlalu kasar,tapi begitulah adanya,sory kalau smsku semakin membuatmu membenciku,mungkin itu lebih baek daripada rasa yang dulu pernah ada untukku,karna benci dan cinta itu,samar bedanya!"


dan aku ingin dia tau perasaanku dan keadaanku saat ini,lalu ku kirim sms yang kuambil dari sebuah lagu yang sangat tepat untukku!

rapuh
kau tak tahu betapa rapuhnya aku
bagai lapisan tipis air yang beku
sentuhan lembut kan hancurkan aku
walaupun cinta tak sempurna
menghampiriku seketika
ingin kau tahu betapa rapuhnya aku
* kau tak tahu betapa rapuhnya aku
… … … di masa lalu
ku pernah mencintai sepenuh hati
** dan ku terluka, luka membekas
bekas meluas, luas samudera
selamanya ku, ku kan selalu
ku kan selalu rapuh
kau ingin tunjukkan kepada dunia
tak hanya ada karena masa lalu
tapi masih ada harapan bagi yang baru
kau tawarkan ku sejuta harapan
namun kenangan itu tak pernah hilang
ku ingin kau tahu betapa rapuhnya aku

kau datang bagai hujan
basahi tanah hati
tapi kau lihat sendiri
luka ini

ku kan selalu rapuh

2 komentar:

YouDie mengatakan...

Baik?? Tergantung orangnya sich..

Baik dlm hal apa dulu nich??

Klo menurut gw,baik dari akhlak dan iman.. Dgn begitu secara otomatis baik pula perilakunya.. Bukan begitu??

cYpUd eNdUt mengatakan...

ya maksudnya,maseh tetap berhubungan baik2 saja,ntah sekedar masih saling menyapa ato apa sajalah!