Jumat, 20 Februari 2009

antara malam dan bulan

mengingatmu aku bagai malam saat menjelang pagi
yang kan selalu mengingat bulan yang tak terlihat lagi
yang pernah memberi secercah cahaya terang untuknya
yang pernah beri keindahan untuk langit malam
yang selalu temani langit malam dlm keheninganya
disinipun aku masih mengingatmu
menaruh sejuta harap padamu
mencoba kepakkan asa yang tlah rapuh
aku masih sama seperti itu
seperti saat-saat kau tinggalkan
terluka dan rapuh akan cinta ini
aku disini menantimu untuk kembali dalam pelukku
seperti langit yang kan menjumpai bulan
mungkin langit malam kan temui kembali sang bulan
dan kan beri keelokan kembali untuk langit malam
tapi bagaimana dengan aku?
akankah ku kan temui kamu kembali??
dan akankah kau kan beri keindahan untuk hidupku lagi???

Tidak ada komentar: