Selasa, 01 September 2009

L0SER!

akhh,bru saja saya merasakan bahagia,kini saya harus kembali disadarkan pada real life yang saya jalani.bers0sialisasi dengan ular tengik(kasar banget ya),yang selalu mendesis-desis mencari muka,agar mendapat sanjungan,super duper jaim dan eg0is.blah,blah,sungguh tak enak berhadapan dengan semua itu,(dulu,simb0k nyidam apa yah?lha apa kaitannya?)ditambah lagi pandangan negatif tentang saya,image saya sudah terlanjur buruk dimatanya,tak ada kepercayaan,hanya teguran plus kritikan yang pedas.saya merasa,mungkin saya sudah mereka anggep sebagai barang usang,yang layak dip0j0kan disana-sini.menyadari itu,saya gak akan menjadi seperti ular yg suka carimuka,biar mereka tau adanya,saya se0rang bgaimana,tak usah saya berjaim2 ria,biarlah mereka memandang apa yang sudah saya lakukan,tak pernah ada baiknya.yang penting saya selalu berusaha mendedikasikan yang terbaik,yang sanggup diberikan 0leh kemampuan saya.dan parahnya lagi,kenapa saya menjadi pecundang,menjadi penjilat mereka,toh tiada kepercayaan lagi untuk saya.masih mengais2 yang tersisa.bergunjing di belakang saya,membicarakan keteled0ran saya(mungkin),akh sudahlah,tinggal tunggu waktu saja,sampe kapan saya mau jadi pecundang dan penjilat.

Tidak ada komentar: