Senin, 03 November 2008

biarlah aku mati sekarang.....

aku gag mau nglakuin ne ma kamu...tapi kamu napa gag bisa kasih pilihan lain buat aku
andai aja...kamu mau sedikit berkorban buat aku...mungkin aku masih sanggup bertahan dgnmu
ga harus skrg...mungkin nanti.....tapi apa boleh buat....terlalu berat buat kamu...
hatiku yg tlah lama rapuh kini hancur sudah...tak ada lagi yg bisa aku lakukan....hanya bisa mengenang dan meratapi takdir cintaku...aku dh nyakitin kamu,tapi aku lebih sakit n lebih hancur...dulu saat kita slg mengenal...kamu yg lebih tau posisi kita...tau ttg perbedaan itu...tapi kau berhasil menutupinya hingga aku bener2 jatuh cinta n bgtu menyayangimu.tapi kini..knapa kau tak sanggup lagi buat aku bahagia seperti dulu
knpa dulu km bgtu tega menyembunyikan smua padaku hnya demi aku?tapi knpa skrg tak kau lakukan ssuatu yg bisa membuatku sll bertahan denganmu???andai kau tahu betapa hancur dan terlukanya hatiku....aku...aku dah ga sanggup lagi menahan smua ne...biarlah aku mati saat ne...mungkin lebih bae bwtku.aku mang tak pantas untukmu...aku bukan pilihan ibumu...tapi aku bisa bahagiain kamu...tapi kini ga mngkin...kau gag bisa mencegahku mlakukan smua ne...
sebelah hatiku yg kau bawa...mungkin akan hilang dan tak kan ernah kembali lagi
tks 4 everything yak....aku syg bgd ma km....mf ak hrz lakuin ne...aku jg ga mw nglakuinnya....
moga kamu dapat yg seribi kale lebih bae bwt aku........yg sesuai bwtmu......

Tidak ada komentar: