Selasa, 18 November 2008

melepas penat dgn air hujan

ukhhhhhhhh
seneng buanged deyh...tadi aku biz maen ujan2an
secara,aku gi sterz bgd ma mslh2ku...eh tadi ujan na derez bgd
palagi td da kesempatan buad ujan2an,wo lgs ja aku sikad

''mb pudz....kurang kerjaan aja,udah gede maen ujan2an,MKKB bgd''celoteh temanku teheran-heran liad aku asyik bgd maen ujan2an.

''hehehehehehehe,biarin,emg ggu kamu apa???org ne kesempatan yg aku tunggu2""

"dasar bandel dibilangin,sakid baru tau rasa sia,uda gede kelakuan masih sarua anak2"kata temenku dgn logad sunda na.

"biz tadi kaliand nyuruh aku beli cireng seh,aku kn jadi keujanan di jalan,ya wez skalian ajah,hehehehehe"

"iyah,abi tadi tehnyahok kalu mb pudzz keujanan,hehehehe,abi hatur nuhun yah."
"sama2 mb..."
setelah tmend2ku cape ngomentarin aku....aku bjalan enjoy ajah nerusin pjalananku pulang ke ruma,ampe ruma aku ga lgs mandi tapi da sesuatu yg mengganggu mataku,sesuatu yg kn menambah asyik acara ujan2anku kale ne "busyet tuyh mangga buanak yg mateng deyh,kek na asik maen ujan mbil metik mangga"
tanpa pikir panjang aku lari2 kecil nyari alat buad metik mangga...tak lama kemudian 5 buah mangga dh berjejer di dktku.
buru2 aku ambil pisau,
"wah asyik benr mam mangga smbil ujan2an...seru abiz..."
"kpn lagi da ksempatan seperti ne.."
saat2 seperti ne sungguh saat yg menyenangkan dlm hidupku,sejenak ku bisa lupain smua mslhku
sjenak ku bisa merasakan nikmat yg tuhan anugerahkan buadku...
aku termenung dlm alunan hujan,mengingat smua yg tlah aku perbuat di stiap thun umurku.
sudahkah pernah aku lakukan hal yg berguna dlm hidupku?
sudahkah aku beri kebahagiaan kpd org2 di sekitarku?
terlalu angkuhkah diriku slma ne?
berartikah hidupku ini,buad org2 di sekitarku?
akankah ku temui kebahagian dlm hdupku?
tuhan....andai aku bisa melakukan hal yg terbae buadku...aku mohon bimbing aku,amien...
setelah berdoa dlm alunan hujan,aku lgs mandi ktrn dgn berakhirna doaku...berakhir pula ujan deraz itu.



hujaN
berjuta bulir air hujan turun ke bumi
menyirami jiwa yang telah rapuh ini
sejenak,melepaskan beban diri ini
menumbuhkan semangat baru dlm jiwa ini
hujan........
kapan lagi akan kurasakan saat seperti ini
saat aku bisa melupakansejenak kegelisahan jiwaku
dalam alunan hujan yg merdu
hUjaN
andai setiap saat dapat kurasakan kedamaian seperti ini
alangkah tenang hidupku,
tapi,beban hidup yg kurasa saat ini
terlalu merapuhkan jiwaku
mengikis semangat hidupku
seakan ingin merobohkanku
dlm ketidakberdayaanku
menghadapi tajamnya karang dlm kehidupanku
tajamnya duri yg menusuk hatiku
hujaN
jadilah teman buatku mencurahkan sgala masalahku
temani aku,karna kau bisu
tapi kau bisa menenangkan aku

Tidak ada komentar: