Rabu, 12 November 2008

menunggu desember buad sbuah kehancuran

menunggu bulan desember buad sbuah khancuran...yah mungkn itu yg tjadi skrg.
aku ga tau gmna rasanya nanti....mungkin dh jadi takdir buadku,aku ga bsa nolak,mau ga mau hrs ku jalani jalan yg tbentang d hdapanku wlopun jln itu pnuh karang2 tajam yg mungkin mlukaiku.aku gag peduli karna itu jalan yg udah aku pilih.mungkin bnyk oorg menilai aku bodoh,terlalu bae ato apalah,tapi aku ga peduli.aku hanya bisa nunggu keajaiban,berdoa,n b'usaha tenang.tenang?bisakah aku bsikap tenang???slama ni batinku mnahan perih,ingin menjerit sekuatku mampu...tapi aku berusaha untuk tp tsenyum dlm pedihku...aku ga mao jadi bbn bwt smua org yg pdulu ma aku...aku ga mao mrka ikut dlm mslhku,aku yg jalani byar aku ygmnanggungnya...aku gag mao mlibatkan org2 yg pdulu ma aku,aku gag mao ngrusak kbhagiaan mrke dg ikut mikirin aku...kdang aku berpikir salahkah kalo aku mencintai sseorang yg jugasyg ma aku?ga bolehkah kalo aku sll berusaha kase yg terbae bwd dia?ga bolehkah aku punya keinginan buad memiliki dia?aku b'usaha jaga prasaan dy,ku b'usaha setia n percaya ma dia...tapi ada yg bilang aku sayang ma org yg salah.benarkah itu???tuhan help me,show to me d way...guide me to d happiness...

Tidak ada komentar: