Senin, 29 Juni 2009

soccer syndrome

gk tau knapa aku makin gibol alias gila bola.kalo dulu aku menfavoritkan CR& kini aku beralih ke pemain brazil yang baru saja di transfer ke real madrid,ricardo kaka namanya.dia mempunyai wajah yang tampan rupanya,dan yang membuat aku sangat menyukainya lantaran dia mempunyai skill yang bagus.dalam setiap permainan dia selalu terlihat santai,gk gampang emosi,yah kalopun emosi cuma sedikit.dia adalah pemain yang patut di tiru pemain bola lain.wajah oke,prestasi juga oke.
bergadang kulakukan demi menonton aksinya,walaupun mata sebenernya sudah gk mau di ajak kompromi,aku kuat2kan,demi dia.namun kalo pertandingan liga aku gak mesti nongkrongin dia,hanya pertandingan2 besar saja.
yeah buat indonesia,mudah2an pemain2nya bisa mencontoh kaka,hikz hikz

Tidak ada komentar: