Selasa, 30 Juni 2009

sob,bolehkah kalau aku berbagi pada kalian?aku hanya ingin kalian mengetahuinya,syukur2 ada yang mau kasih jalan.sob,sebelumnya bukankah aku pernah buat pengakuan,bahwa tak ada celah untuk dia dihatiku,namun aku katakan aku mencintainya.
sob,aku tau aku salah,membiarkannya masuk dalam hidupku,menjadi pelarianku.dia kupilih untuk mengisi kehampaan hari2ku,kekelaman malamku.tapi aku gak pernah mengharapkannya.aku gak tau apa jadinya nanti,pasti dia menyangka aku membalas perbuatannya.sob,aku kasih tau,dia pernah menyakitiku,memutuskan hubungan yang baru 3 hari kita lalui.okey,sob,aku terluka namun hanya tergores sedikit saja,aku bisa menerima itu semua.
namun,dia tiba2 merengek2 padaku,memintaku kembali padanya.sob,aku gak tahan dengan rengekannya,kuterima dia kembali dgn sgla kehidupan kelamnya.
entahlah,sob,sekarang aku yang kebingungan,aku sungguh tak ingin menyakitinya,ingin ku bilang padanya,aku gak bisa menempatkan dia di ruang2 hatiku.hatiku masih terisi dengan dia.padahal,sob,aku tau semua itu gak mungkin,dia gk kan kembali padaku.sob,mantanku itu sering bilang masih menyayangiku,tapi knapa dia gak mencari jalan untuk kita?
tiap hari aku hanya bisa berdoa,dia akan kembali padaku,namun aku tau itu sangat sulit.sob,aku membenci perasaan ini,aku berusaha melupakan,membuang smua bayangan dia,namun dia selalu melekat erat dlm benakku,sulit terasa melepas dia.
perih hatiku mengingatnya dan membayangkannya,sementara aku disini tlah bersama orang lain yang tak pernah kucintai.
kadang aku berpikir,kalo dia bener masih mencintaiku,knapa dia gak memperjuangkan rasa diantara kita ini,knapa aku gak diajak menemui wanita yang menentang hubungan kami ini(ngarep mode on)??akhh,aku jadi berpikir apa itu hanya alibi dia untuk meninggalkanku,hempaskanku dlm keterpurukanku??
sob,pernahkan kalian mengalami apa yang aku alami?

Tidak ada komentar: