Jumat, 17 Juli 2009

"AKHHH,KENAPA KAU MESTI MENJADI BAYANGAN UNTUKKU!"

"Aku kangen kamu mazz!!!"
kata-kata itu serasa tertahan dihatiku selama ini.seratus delapan puluh lima hari atau kurang lebih 6 bulan berlalu sejak pertemuan terakhir kita,sejak kau ubah status hubungan kita itu,sampai detik ini,saat ini,entah kenapa semua tentangmu tak jua lenyap dari hidupku.malah semakin ku ingin lupakanmu,semakin ku menyayangmu,semua terasa berat saat lagi dan lagi harus kuterima kenyataan bahwa kau bukan milikku lagi,bahwa kau tak mencintaku lagi,terlebih perih lagi,saat kubayangkan,mungkin disana kau tak sendiri lagi,tlah temukan seseorang yang kau inginkan tuk mendampingimu,melewati hari-harimu.dan mungkin lupakan semua kenangan yang pernah tercipta oleh kita berdua!tapi aku akan selalu berusaha bahagia untukmu,aku ingin kau slalu bahagia dengan pilihan2mu,aku tak mampu menghakimimu,terlalu rapuhnya jiwaku akan cintaku padamu.aku hanya selalu berusaha pasrah dan tabah menerima kenyataan yang ada.mjalani hari-hari cerah bersama kegalauan hatiku.semua terasa tak seperti dulu,aku tak setegar dirimu,terlalu kuat cintaku ini,tak mampu aku mencabutnya.kekasih hati datang dan pergi mencoba gantikan tempatmu dihatiku,namun ntah knapa hatiku tak jua mau dan mampu untuk menggesermu dari hati dan hidupku,kau tlah menjadi bayangan untukku.kau bagai partikel-partikel debu yang slalu temani setiap perjalanan hidupku,kau bagai senyawa-senyawa natrium yang mengendap di dasar hatiku,dan kau bagai zat yg slalu diserap otakku.semua yang kupikirkan,segala sesuatu yang ku kerjakan,ntah knapa selalu menuntun otakku untuk mengingatmu,memikirkanmu dan bahkan menciptakan suatu halusinasi,bahwa kau kembali padaku!dan kemudian hatiku mendesah:aku yakin,kita tercipta untuk menyatu!!!!
akhhhh,entah syndrome macam mana yang merasukiku,mungkin eror syndrome kembali menghinggapiku!!entah penyakit gila nomer brapa yang kali ini menjangkitku!!padahal ada dia disampingku,seseorang yang kupilih untuk mendampingi setiap perjalananku,seorang yang kupilih untuk berbagi kisah denganku!!aku tau syndromeku ini akan melukainya,namun kuputuskan untuk akhiri semua ini,yah aku memutuskannya karna ternyata ku tak mampu hilangkan kisah masa laluku,dan aku bukanlah orang yang seperti diharapkannya,yang selalu ada untukknya,yang selalu bisa beri dia perhatian.
kulakukan semua itu karna ku tak lagi mampu menahan syndrome yang menderaku ini,tak mampu ku bertahan dari virus-virus cinta yang di sebabkan dari bakteri-bakteri kasih sayang di masalaluku,yang saat ini masih menjangkit hati dan perasaanku.
mereka memasuki sel-sel tubuhku,merusak susunan memoryku,dan melekat erat dalam otakku!!!!
oughh,aku bener bimbang dan putus asa,hanya selalu bisa berharap dan berharap,tuhan pasti akan beriku kekuatan dan jalan!!!
GOD,PLEASE LEAD ME,ALWAYS!!!

Tidak ada komentar: