Senin, 20 Juli 2009

sunday morning yang menggelikan!!!

hmm,teman maukah kau denger ceritaku tentang minggu pagiku kali ini??okey,terserah apa kalian mau menyimak atau tidak,tapi aku tetap akan melanjutkan ceritaku ini.jadi,sunmor alias sunday morning alias minggu pagi,sudah menjadi kebiasaanku dan temanku untuk menghabiskan +/- 2,5 jam pagiku untuk joging,ntah sekedar jalan atau berlari2 kecil,sekedar mengusir dingin yang menjamahiku.atau mungkin sekedar cuci mata dan hunting barang2 di pasar paagi UGM.yeah,jadi tadi pagi seperti biasa aku dan temanku mulai menjejakkan kaki ke arah jalan raya,menuju arah UGM.setengah jam berlalu,tak terasa langkah2 kakiku tlah membawaku ke jalan disamping gedung graha sabha UGM.aku dan temanku sedang asyik ngobrol saat itu,tapi tiba2 dateng beberapa cowo naik motor,mereka berusaha melewati kami,hampir menyerempet kami,yeah,mereka sengaja melakukannya.kulirik,kendaraan mereka keren.hmmmm,pantes,gumamku.aku dan temenku cuek aja,malah kubalas sikap mereka dengan ketawaku yang khas,ngakak sudah tentu.lalu mereka membalas tawaku dengan ledekan2,yeah,samar2 ku dengar mereka mengatai tubuhku yang aduhai,arghhh,ku pikir mereka ingin tidur denganku mungkin(maaf,lagi kena syndrome BT).aku masih cuek aja,berusaha mengacuhkan omongan mereka,lalu aku berjalan,terus mencari tempat nyaman untuk beristirahat,yeah,kudapatkan posisi pewe di tangga paling atas depan gedung grha.baru saja aku menengok ke arah jalan yang kulalui tadi,ketika ku dengar suara gubrax dan diiringi gelak tawa yang luar biasa keras.sadar apa yang terjadi,aku gak bisa nahan tawa...."buakakakakakkakak"taukah kalian apa yang terjadi??cowok yang tadi berusaha menggodaku,salah satu motor mereka menabrak temannya sendiri,tak ayal mereka jatuh bersamaan,gedubrax,mereka tertawa,mungkin menahan malu.walopun jarakku dgn mereka agak berjauhan,aku menatap mereka,kujulurkan lidahku dan kuacungkan jempolku ke bawah,rasain,umpatku!!aku yakin mereka melihat aksiku,itu yang aku inginkan.agar mereka lebih menghargai para wanita!!melihat mereka sudah duduk dan menguasia diri,aku berniat lewad di depan mereka,dan ingin sekali berceloteh mengeluarkan ledekan kpda mereka,namun ku urungkan,biarlah mereka mengambil pelajaran tadi!!hmmm,aku jadi berpikir apakah para lelaki masih bisa menggodai para wanita dengan cara seperti itu,setelah jelas2 pernah kualat seperti ceritaku tadi?????

Tidak ada komentar: