Selasa, 28 Juli 2009

AKH,SEBAIKNYA KU PIKIRKAN SAJA DULU!

aku msh duduk d sofa,d ruang depan,tmenung mmikirkan tawaran ivan untuk kerja di jakarta,d t4 tmenya.ivan,sudah lama aku tak btemu dgnnya,bjumpa bbrapa wkt lalu dlm 0br0lan sante lwt ym.dy menawariku krj d t4 tmenya,sbuah pkrjn yg sma sprti skrg,kuli.akh mgkin hny pkrjn ini yg pnts untkku,bkanya aku tak mampu,tpi pkrjn2 lain itu pasti btuh syarat yg mgkn tk kn bs kupnuhi.dan skrg ivan mnawari pkrjn yg pas,dn d st yg tpat bgiku.ak mmg sdh bsen dg smua ne,aplg skrg satu2 sarana dgital yg mhburku tk dpt ku nikmati lg.akh,sdhlah,mmg tk shrusny ak mggunakan sarana itu.tpi twaran ivan it sll mgangguku,ak mmg st ini ign prgi sjauh mgkin,0takku sdh tk mmpu mnahan mslh2 ini.bkn ak mw mhndarinya tp ak mgkin akn lbh tnang jka ak tk brada d k0ta ini.akh,tp ak hrz mmkirkn keinginan2ku ini.
dan ak gk ign 0rang bpkir ak menerima twaran ivan semata krn ak ign lbh dkat dg 0rg yg pnah mngisi hari2ku,tak kan munafik aku,memang aku sangat ign btmu dgnnya,tpi ak gk kn senekat itu,kalupun aku trma twaran itu smata untk menenangkan hdupku.mslh keluarga yg memalukan,trauma thadap kb0h0ngan lelaki
dn sgudang kjenuhan yg menyelimuti aktiftas hari2ku.aku hnya mratapi hari2 suramku,akh,aku hnya bharap smua ne akan sgera blalu.yeah,teman maafkan aku,tak bisa lgi ku bagi cerita dan cel0tehan sesering dulu.0ne things u must kn0w,nice t0 meet,t0 kn0w,n lop u pul!hahahaha(berusaha slalu ttawa dlm gej0lak batin)

Tidak ada komentar: