Rabu, 22 Juli 2009

ENTAHLAH,APAKAH AKU BISA MENGHORMATI LELAKI!!!

yeah,makhluk yang satu ini,selalu saja bikin wanita sakit hati.entah sudah berapa banyak lelaki yang ku kenal,berbagai macam bentuk,rupa dan sifatnya.makin banyak ku mengenal lelaki,makin banyak ku mengetahuinya.arghhh,sebenernya aku muax membicarakan mereka,setelah apa yang aku alami dan aku hadapi.dan kini aku gak tau apa aku harus membenci sosok paman yang pernah menjadi suaminya perempuan yang pernah mengandungku!!tanpa perasaan dia meninggalkan perempuan itu,mrncaci perempuan itu dan minggat entah kmna???mungkin itu yang diinginkanperempuan itu,mungkin itu yang terbaik bagi mereka.perempuan yang sangat kusayangi itu,yang belum separuh abad usianya itu,nampak lebih tua dari usianya,berjuang keras menghidupi anak2nya,menampung lelaki tak bertanggung jawab dalam rumahnya!!dan selalu berusaha beri yang terbaik untuk anak2nya.dan kini lelaki itu tlah pergi,mungkin perempuan yang menjadi istrinya itu yang mengusirnya!mungkin dia lelah menghadapi lelaki bakingan seperti itu!!aku selalu miris membayangkan kehidupan ini,mengapa harus begini.lelaki,yang aku tahu telah melukai perasaan orang yang sangat kucintai,dan pernah pula ku merasakan sakitnya kebohongan seorang lelaki.akhhh,aku bener2 terluka oleh mereka,tak dapat ku mengerti lagi mau mereka apa!!!!aku benci semua ini,aku muax,entahlah,bagaimana aku akan bisa menghargai,menghormati dan memuja lelaki,setelah apa yang mereka lakukan terhadapku!!dan entahlah apa masih ada ruang untuk mereka dalam hidupku.arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar: