Minggu, 20 Desember 2009

2010,AKU INGIN KAU SUDAH HALAL BAGIKU!

kawan entahlah knapa perasaanku kepadanya smakin menggila saja.dia benar2 mbuatku tak bisa berkutik.wanitaku slalu mbuatku bergairah,membuatku ingin terus mrengkuhnya,menikmati hari2 yg terlewati.dulu begitu ku ingin menikmati rasanya jadian,kini sekalinya terjadinya padaku,begitu indah,begitu tepat dan mempes0na.aku slalu bertanya dan bertanya,kenapa?kenapa gak dari dulu aku dan wanitaku begini?SHITTT,rumah dia hanya berapa ratus meter dr kediamanku,tapi kenapa aku baru memilikinya skrg?bukankah kita slalu bertemu?akhh mungkin karna aku dan wanitaku sama2 cuek,sibuk mencari pasangan,hingga tdk menyadari betapa indahnya andai kita menyatu.tiap saat,tiap menit yg kulewati bersama wanitaku slalu mbuatku bergej0lak,betapa aku ingin segera memilikinya.akhh,tapi aku takut dia belum siap,dan aku juga tak enak hati jika harus melangkahi kakaknya yg tak lain adalah karibku.wanitaku,kapan bisa kita arungi lautan kenikmatan & kbahagiaan bersama?akh kata itu slalu menggangguku,blm cukup nyali aku mengutarakan keinginanku,hingga akhirnya . . .
''n0k,temen2ku uda pada kawin,aku kapan yah''
sebuah pertanyaan b0d0h meluncur dr mulutku.
''hmmm . . lah maz maunya kapan?''
''wah . . kalo aku sudah siap n0k,kapan aja diajak kawin!''
satu lagi jawaban gak nyambung terl0ntar.
''yauda kawin aja kalo udah siap!''
damn . . jawbannya yg diiringi senyum mesum,mata nakal dan tingkah manjanya mbuatku matirasa,dia harus segera kumiliki,dia yg kuharapkan menjadi pendampingku.
''akh . . yg bener n0k?!emang kamu udah siap?kamu gak nyesel?!''
''ya gak lah maz,dah cape aku pacaran teruz,kalu aku seh tgantung maz!''
jawaban wanitaku membulatkan tekadku untuk menjadikannya halal bagiku.
''kal0 taun depan gimana n0k?''
''hahay,2 minggu lage udah taun depan loh!''
''iyah . .keluargamu udah tau kalo kita pacaran?'
''uda d0ngs maz,mereka pada seneng ma maz,tiap aku di humz diledekin ;-)''
''syukur dweh,temenmu uda mau kawin yah?biz itu kamu yah?mau kan kalo taun 2010 kita kawin?''
''iyah dweh,ntar aku kerja apa d0ngs?''
''lah kamu maunya apa?kalo aku kamu maunya dirumah,tiap s0re menyambutku dgn senyuman,dan ucapan syukur dan tiap page mengiringiku dgn d0a saat aku pergì mencari nafkah!''
''yauda,dijalanin dulu aja,kita wujudkan apa yg kita impikan dulu,muach''
arggg . . . kecupannya begitu mesra,penuh kasih,membuatku tak ingin jauh darinya.
wanitaku . . . andai kau men0lakku waktu itu,barang tentu aku sudah gila,walaupun kini kaupun membuatku menggila . . .
mwah mwah

Tidak ada komentar: