Jumat, 04 Desember 2009

bahwasannya sebuah hubungan sangat berarti bagiku,apapun itu!

kesal . . kecewa dan bingung,begitu kiranya perasaanku saat itu.entah kenapa hanya untuk tetap menjadikanku sebagai teman di jejaring saja kau sudah tak mau,dan yg lebih menusuk,kau menutup sepenuhnya.aku tau kau bukan kekasihku lagi,tapi tak b0lehkah kalu kita tetap berteman?
did0r0ng rasa heranku,kuberanikan bertanya padamu,walau tengsin aka gengsi kadang memberatkan diri.sebuah pesan dgn nada guy0n ku kirim.tiada dapet balasan darimu.
lalu heranku membuncah,kuketik pesan yg panjang,yg menurut temanku very lebay dan kali ni dgn nada menjudgemu.akh . . . satu hal yang kusesali,harusnya aku tidak begitu,karna kamu berhak memperlakukanku begitu.yeah,that's p0ssible.
kamu tak mau kehilangan dia,kamu memang harus menurutinya.tapi setidaknya kamu bisa kan,mengetik pesan singkat untukku?setidaknya kau tidak menyinggung perasaanku.
aku tau semua telah berakhir,tapi . . bukankah kita sudah sepakat,bahwa masih ada hubungan diantara kita,walau dengan status berbeda.
yeah . . bukankah kau juga tau,aku sudah punya my man?alasan apa kiranya yg membuat wanitamu menginginkanku untuk tak menjadi teman di jejaringmu?
'jeal0us' . . damn it!
tapi kenapa?0uh . . . maybe cuz ì'm s0 sekseh n bahen0l get0!
(guling)
baiklah . . mungkin karna kau sudah dapat yg terbaik dan kau takut aku akan merusaknya,karna cap 'naked' eh 'nekat' sudah terlanjur kau patri untuk ku.
sudahlah . . . aku hanya 0rang yg sangat menghargai sbuah hubungan,entah teman,saudara angkat 0r whateverlah!
apapun yang telah kau lakukan,sem0ga slalu yang terbaik.
sem0ga tidak ada tindakan b0d0h bin lebay hanya karna alasan tentang kamu.

Tidak ada komentar: