Senin, 14 Desember 2009

y0u must t0 be the first and the last f0r me,my w0men!

kawan taukah kau spanjang usiaku yang 27thn ini,baru kali ini kucicipi bagaimana rasanya punya se0rang kekasih.
yeah . . . bukan karna ku tak laku,tapi sulit untukku memuja se0rang wanita.pernah ada beberapa wanita menc0ba mengetuk pintu hatiku,namun aku gak sanggup mempersilakan mereka menempati ruang hatiku.namun ada satu wanita yg begitu kuharapkan,begitu ingin dia kumiliki,tapi entah dia terlalu munafik,gengsi at0 memang gak menginginkanku at0 apalah,sehingga dia mencampakkanku begitu saja.begitu hancur hatiku,hingga segala perasaanku berubah padanya.aku sudah lelah mencintainya,akan kucari yang lebih baik dari dia.
hingga kini akhirnya kutemukan se0rang yg berb0dy 'aduhai',yg baik yg kuyakin sanggup memberi kbahagiaan & khangatan yg slama ini kudamba.
akhh,wanitaku ini benar2 special,dia mau menerima kekuranganku,dia tulus mencintaiku dan dia sangat akhhh,sangat mengerti dan menggairahkanku.
setelah perjuanganku & penantianku agar dia menerima cintaku,akhrnya kini bisa kunikmati saat2 bersamanya.
ksepian yg slama ini kurasa,ter0bati sudah,benih2 yg tcampakkan di kamar mandi akan segera b'akhir ;-)
wanitaku,betapa indah hari yg kulewati bersamamu.walau diantara aku & dia terbentang sbuah jarak,semua ini tak menyurutkan niatku untuk terus menanti & mencintainya.
aku benar2 mrindukan saat2 aku bersama wanitaku,diruangan itu aku baru menyadari betapa dia kucinta.aku rindu saat2 menggenggam tanganku,jari2 manisnya menelusup diantara sela jariku,saat dia mengecupnya,akhh betapa dia penuh kasih.atau saat dia menatapku dgn tatapan nakal dan senyum mesum,sungguh dibuatnya panas dingin aku saat itu.jantungku berdegub kencang,wanitaku tau akan hal itu.disaat aku melayang,dia smakin membuatku menggila.
arggghh,betapa hangatnya wanitaku,betapa penuh kasihnya dia.tak salah aku telah memilih dia.tak salah aku menyudahi rasaku untuk perempuan yg dulu sgt kuharap.
kini sungguh keadaan berkata lain,disaat aku temukan wanitaku,perempuan itu mengejar-ngejarku,memintaku kembali padanya.cuiƬh,mana sudi aku,aku tak akan pernah meninggalkan wanita yg telah membuat hidupku berwarna hanya demi perempuan yg pernah membuatku mrasa terhina.
cukup,cukup hanya satu untuk hidupku,cukup hanya ada wanitaku,wanitaku yg akan slalu membuat hidupku berarti.wanitaku yg akan berada di depan pintu dgn senyum manis dan nakalnya saat ku pulang mencari nafkah.
argghhh,wanitaku akan ku buat kau mjadi halal untku,agar bisa kita lewati hari indah & menggairahkan bersama.

Tidak ada komentar: