Jumat, 31 Desember 2010

kisah perempuan 2

tangannya tak pernah lepas dari genggamanku,kepalaku terus saja bersandar dibahunya,hingga aku terlelap.perjalanan pulang masih panjang,liburan itu cukup melelahkan.
Dingin mencekam,AC bus menambah hawa dingin petang itu.belum lagi gerimis diluar mulai menyambangi isi bumi.si perempuan berbagi jaket dgn lelaki,teman seperjalanannya.mereka meringkuk dibawah jaket itu,tangan saling menggenggam dan kepala saling menyandar.
Si perempuan menghela nafas,gak mengerti dgn keadaan dirinya.biasanya dia bersandar dari satu bahu ke bahu yg lain,sementara kini,dia menyadarkan dirinya pada lelaki teman seperjalanannya selama ini.dia tak pernah menyangka,ini akan menjadi awal kisah yg tak pernah terduga.
Bus terus saja melaju,melewati jalan berkelok dan menikung,merangkak naik dan melaju turun,hujan mulai deras di luar,jalanan menjadi licin,bus merayap pelan.tubuh si perempuan tak kuasa menahan dingin,si lelaki menyodorkan tangan,meraih tubuh si perempuan dan merengkuhnya dalam pelukannya.
Si perumpuan tersenyum hangat.dia merasa sangat nyaman.si perempuan merapat,untk mendapatkan kehangatan.dia tak pernah menyangka,mereka akan bisa sedekat ini.

Tidak ada komentar: