Rabu, 08 Desember 2010

jangan pernah salahkan aku

semua terjadi begitu saja.aku tak bisa mencegah kedekatan hubungan kita.aku pun tak sanggup pula,untuk tak membiarkanmu merengkuhku.
Semua terasa indah saat itu.semua terjadi secara tiba-tiba dan begitu saja.aku merasa ada sesuatu diantara kita.
Entahlah,apa kamu waktu itu mempunyai perasaan yang sama denganku?perasaan yang akhirnya menjadikan hubungan kita berstatus.
Atau,kau hanya berpikir bahwa aku se0rang wanita bejat,yang bisa kapan saja menemanimu?wanita yang bisa kau rengkuh kalau kamu mau,dan yang bisa kau campakan kalau ada yang lebih baik?
Bukan salahku,jika kini kau terikat denganku.bukan salahku pula seandainya kau malu pada dunia akan diriku.bukan salahku jika aku menjadi perempuan bejat seperti ini.bukan salahku pula kalau kamu berpikir betapa bejatnya aku.
Kamu tak pernah tau bagaimana rasa yang ada dihatiku.semua aku lakukan hanya untuk dan kepada kamu.karna hatiku merasa kamu baik untukku.
Semua terasa indah saat dahulu kita belum bersama.semua terasa dekat dan ingin saling menjadi satu.tapi kini.aku begitu takut akan kamu.
Yeah,aku begitu amat takut kehilanganmu.aku dah terlanjur menyayangimu.aku ingin menjadi milikmu.aku tak sanggup menghadapi duka dan celoteh dunia sendiri,jika tak ada kamu disisiku.
Biarkan,semua ini berjalan.jangan pernah salahkan keadaan yang pernah menyatukan kita.jangan pernah pula salahkan alasan,mengapa kita bisa bersama . . .

Tidak ada komentar: