Senin, 01 Desember 2008

welcome to d desember

Hari ini tanggal 1 desember,hari pertama yang kita lalui sebelum kita lalui 31 hari lainnya.Kita tidak pernah tau apa yg akan terjadi di bulan ini.Di bulan ini sebagai umat muslim kita akan merayakan hari raya idhul adha yang jatuh pada tanggal 8 desember 2008.Dan buat orang kristen ataupun katholik mungkin bulan desember adalah bulan yang mereka nantikan karna tepat pada tgl 25 desember mereka akan merayakan hari raya Natal.Langkahku terasa berat menapaki bulan desember ini,aku tida punya planing apapun di bulan ini.Aku hanya merasakan di bulan ini akan terjadi bsnysk hal dalam kehidupanku.14 desember kakaku yg pertama menikah,pasti akan banyak orang di rumahkuHal ini membuatku senang namun juga sedih.Senang bertemu sanak keluarga,sedih karna aku mungkin akan kehilangan kasih sayang dari kakakku.Kasih sayang itu mungkin masih bisa aku dapatkan,tapi ga seperti dulu lagi,karena kakakku sekarang punya tanggung jawab lain,selain ngurusin kerewelanku.desember,kta orangjawa desember berarti "gedhe'ne sumber"(besarnya sumber),yang berarti di bulan ini,bulan desember,akan sering ujan,dan mungkin hujan yang terjadi sanga deras.Bulan desember,bulan yang ku nanti-nantikan,tapi jiwaku terasa berat menjalaninya.Aku menunggu kekasihku buat bertemu di bulan ini,aku sudah sangat ingin bertemu denganya,tapi masih berat membayangkan perpisahan yang akan terjadi sesudahnya.Kehancuran perasaan,kesepiannya jiwaku tanpanya.aku sekarang hanya bisa berharap,berusaha semampuku dan tak lupa berdoa pada Allah SWT,mohon tidak di pisahkan,di beri jalan keluar,dan di karunia ketabahan dan keiklhsan dalam menjalani kehidupan...

Tidak ada komentar: