Rabu, 10 Desember 2008

keegoan itu

tik,tik,tik,detik kian berlalu
waktu indah dgnmu kian trasa menjauh
seolah tiada lagi kehangatan diantara kita
KEEGOISAN tlah menyusup dlm diri kita
perlahan merapuhkan dan memecahkan kita
kemesraan yg dulu kurasa,kini bgtu kurindukan
diam,diam,dia dan seolah tak peduli yg kini kurasa
apa yg aku lakukan sll salah dimatamu
haruskah perpisahan itu menjadi jalan terakhir buat kita
haruskah ego yg besar itu yg memisahkan kita?
knpa smua hrs terjadi pada kita?
knpa kita hrs dipertemukan,kalu akhirnya di pisahkan?
kita ga pernah tau kuasa tuhan,knpa km punya hrpan sprti itu?
harapanmu itu menghancurkan aku!
aku ga kan menyesal mencintimu
karna kamu bgtu indah bagiku
tapi...
aku terlalu rapuh untuk menerima perpisahan itu
apakah masa indah yg kita lalui bersama akn musnah bgtu saja?
kini harus kuterima kenyataan aku hancur oleh perasaan dan cintaku sndri
jiwaku akan tenggelam didasar laut,mati mengenangmu
dan cintaku akan melebur bersama angin malam,meratapi kepedihanku.....

Tidak ada komentar: