Jumat, 19 Desember 2008

masalah melulu

  1. kenapa kamu masih smsin dy,pdhal kamu tau dy jarang ato hampir ga pernah smsin kamu? karena aku masih sayang dia,aku ga mau nglepas dia begitu saja,aku ga mau dia lari dariku,aku cuma pngen ketemu dia,ngomong bae2,slesaiin smua bae2.sbenernya aku seba salah,mau smsin dia apa ga,tapi aku nekat smsin dia krn rasa sygku lbh besar ke dia.
  2. kenapa kamu sempat kepikiran buat m'akhirii hidp kmu? karena masalah yg aku hadapui sangat berat,orang2 yg kusayang,marah padaku,co ku bentar lagi tinggalin aku,kk ke 2 ku marah gara2 mau pinjam hpku aku ga boleh oalnya ada foto2 cowku,dan yg lebih parah kk pertamaku marah ke aku gara2 hal sepele,dan baru sekali dlm hidupku aku melihat ibuku menangisi aku dn kk2 ku,aku ga kuat hdepin smua itu.
  3. terus apa rencana kamu selanjutnya? aku pengen cari kerja dgn suasana baru,aku udah muax dgn smua ini,aku pengen khdupan baru.
  4. kalo cow ku ga mau ketemu ka mu gmna? aku mau cari dia ke rumahnya,kalopun dia ga ada,aku pgen liad ato ketemu ibunya.
  5. emang kamu tau dimana rumahnya? tau ga tau,hrz tau,tanya kek ke kelurahan.tapi aku masih inget alamatnya kalu ga salah segh(ga perlu aku tulis).
  6. kamu yakin dgn apa yang akan kamu lakuin? demi rasa sayangku ma dia,apa aja akan aku lakuin slma masih dlm batas kewajaran.
  7. knpa kamu lakuin smua ini? karna aku sskit hati banged,mslhku menumpuk,aku ga tau musti gmna lagi,aku skrg lagi berusaha buat lebih dekat lagi kpdaNYA.
  8. apa harapan terakhir kamu? aku pengen tuhan kasih jalan buat aku dan dia,aku juga pengen nemuin seseorang yg mau terima aku apa adanya dr smjak aku lahir smpai saat ini,juga mau terima keluargaku apa adanya,seandainya ternyata dia benar2 pergi tinggalin aku,aku pengen kehidupan baru yg lebih bae,aku ingin tuhan sll membimbingku,dan buat sdr2ku,aku pgn kita sprti dulu,bwt cow ku yg sangad aku sayangi,mfin aku n kpn kita ktmu?

Tidak ada komentar: