Kamis, 16 April 2009

aku diam bukan berarti aku ga tau

aku ini emang bukan siapa2,aku orang biasa,orang miskin taq punya apa2,tapi aku punya perasaan,aku punya hati untuk merasakan semua tentang kamu.aku tau kamu berniat mempermainkanku,aku tau kamu membohongiku,aku hanya diam saja,bukan berarti aku ga tau.aku ingin ikutin permainan kamu,aku sekarang sudah memegang kunci itu.aku akan mainkan perananku dalam sandiwara yang kau buat sendiri.aku ga peduli aku salah atau tidak,aku udah muax di bohongi,asal kamu kaw tau aku udah ga percaya mulut seorang lelaki,terlalu banyak buih2 kemunafikan disimpannya.bersama ludah yang kau telan bersama kata2 yang kau ucapkan,tercampur juga buih2 kemunafikan yg kau keluarkan.akuga tau semua itu,tapi aku punya feeling yang kuat,aku bisa merasakannya,aku diam saja,aku hanya ingin mengikuti permainanmu,hingga suatu saat aku akan menjatuhkanmu dari ketinggianmu!!!!
dan kan ku nikmati kemenanganku memberi pelajaran untuk brengsek sepertimu!!!

3 komentar:

P(l)ay mengatakan...

permainan seperti itu terkadang korbannya hati sendiri juga...:)

cYpUd eNdUt mengatakan...

re:luka
yah sebenerna ak jga menginginkannya,andai dia tak segombal dan tak se brengsek itu!!

pagoda mengatakan...

lebih baik maafkan,,dan mencari sesuatu yang lebih baik untuk kita jalani dari pada membuang waktu untuk sesuatu yang tak bermanfaat baik untuk diri kita...dan lihatlah realita ...kita adalah pemeran utama dalam hidup kita...