Minggu, 12 April 2009

salahkah perasaan ini??

apa aku salah jika aku selalu berkutat dalam perasaanku ini?perasaan yg itu2 saja?apa aku salah jika aku tak bbisa berhenti tuk memikirkan,mencintai dan mengharapkannya?walaupun aku tau semua itu hanya akan selalu buatku terluka dan terus terluka?sampai kapan cinta pada bayangan ini akan menghinggapiku?kapankah cinta yang nyata itu aan kembli lagi kepadaku?akankah dia kan kembali untukku?tlah lelah aku dlm perburuan cintaku.tlah berapa kali ku coba untuk selalu menangkap sinyal cinta yg mereka beri untukku,ntah kenapa hatiku lom bisa menerimanya.semua hanya pelarian semata,pelarian untuk luka2 hatiku....

2 komentar:

P(l)ay mengatakan...

perasaan gak pernah salah, cuman terkadang perasaan harus diabaikan, dan logika didahulukan :)

cYpUd eNdUt mengatakan...

re:luka
begitukah?thkz ya luka!!