Jumat, 08 Mei 2009

setahun lalu part 5:penantianku

hari-hari kulalui dlm kesendirianku,hanya ditemani musik2 yg aku dengarkan lewat mp4,yg tak lain adalah hadiah darinya.aku memang punya seorang kekasih waktu itu,namun karna kita long distance dan komunikasi kita gak lancar,jadi sering kulalui hari2 kesendirianku dalam penantianku!jaman seperti saat ini tekhnologi memang sudah maju,namun apa yang bisa kulakuakan,saat dia ada job di daerah terpencil,seperti tengah laut ataupun tengah hutan???hanya setia menunggu dan slalu berdoa untuk hubungan kita.

mei 2008,setelah aku terima hadiah itu,hubungan kita memang masih bae2 saja,masih ada cinta yang mendalam diantara kita!namun,hubungan itu seakan kurasakan agak lain,yah mungkin karena aku merasa ada sesuatu yang dia sembunyiin dariku itu!aku yakin itu,tapi ntahlah apa,aku akan menunggu dia sampai dia mau bercerita untukku,apa yang berlaku sebenernya.

sampai suatu saat,saat dia berada di suatu tempat(karna tuntutan kerja tentunya),yg aku tau dari dia itu di sebuah pedalaman daerah timur.waktu itu,seperti biasa,ada waktu luang untuk kita sekedar bercerita lewat short mesege service atau yg tenar dgn sms,untuk melepas kerinduan dan mengerti keadaan masing2.
"hy say,agy apa ne?"
"hy juga,huny,neh agy nyante,nntn gosib kembaran kamu ntuh!jdi kangen!"
ingatkah kalian akan kasus rico ceper yang dituduh melarikan diri pacarnya itu krn gak disetujui ortu si cewe?itulah gosib yg aku tonton saat itu dan kebetulan cowoku mendapat julukan "rico ceper"dri temen kampus dia dulu,karna cowoku itu badannya pendek seperti rico ceper!
"emg knapa rico?"
"oh,itu dituduh nyulik cewenya,pdahal tuh cewe yg gk mua pulang krn gk dpt restu dr bonyoknya!"
lama kutunggu balesan dari dia,ah sinyal disana mengacaukan saja,gerutuku'.
tak lama kemudian,hapeku bergetar...
"oh,gitu to?hm kalo kita kek gitu gimana say?"
aku kaget dengan pertanyaaan itu,apa mungkin pertanyaan itu ada sangkut-pautnya dgn msalah yg tersembunyi itu?
"kok km nanya gitu seh?apa ini yg selama ini kamu sembunyinn dari aku?ortu kamu dah tau hubungan kita yah?terus mereka tau,aku siapa,mereka ga setuju?"
"oh,ga,bukan itu kok,suatu saat aku pasti cerita,aku masih ingin bahagiain kamu,trs gmna tadi kok ga dijawab?"
"yah,kalo aku seh ngiku kamu aja,kamunya gmna,aku gk mau maksa kamu,walaupun aku sangat mencintaimu"
"hehhe,kok ikut ak seh?yaudah ga usah dibhas lagi yah?"
"iyah,trs kpn pulangna,kangen banget neh,gk sabar pengen ketemu agy :D!"
"sama,aku juga dah kangen banget,palagi setiap komunikasi ma kamu,tambah ngebet ketemu kamu,heheheh"
"makanya cepet pulang"
"mungkin aku akhir bulan atau awal bulan baru pulangk jkt,biz itu lom boleh cuti,musti nae agy,g rame neh"
"yah,aku dah gak sabar neh,hikxz hikz"
"sabar yah"
"yup,tenang aj,aku akan setia untuk kamu kok!"
"iya,aku percaya,yaudah aku istirahat dulu yah,ntar mau lembur neh!"
"okey,met istirahat yah ,huny,luph u!
"luph u too"
setelah itu,hari kulalui seperti hari2 biasanya,aku terus menunggu dia,terus berkutat dalam hubungan longdistance ini.selalu menjaga perasaanku hanya untuknya.sebuah kebodohan yg aku lakukan,yang dmapaknya aku rasakan setelahnya!

memang tak ada salahnya jika kita begitu mencintai seseorang,namun juga harus siap menerima dr segala konsekuensinya.aku sanagt mencintainya,betul-betul kuserahkan semua hatiku untuknya,jadi aku bisa merasakan apa yang dia rasakan,ada sesuatu yg mengganggu dia,suatu masalah,masalah yg tersembunyi.

entah seberat apapun masalh itu,aku merasa dia harus berbagi denganku.beban dia bebanku juga,apapun keputusan dia,aku akan terima,jika akhirnya dia harus melepaskanku.akh,masalah tersembunyi itu sungguh memngganggu perasaanku,betapa besar rasa ingi tauku,sementara saat aku tanya dia,dia bilang tidak ada apa2 sayang,suatu saat aku akan bercerita,saat ini aku hanya ingin bahagiain kamu!itu dan selalu itu jawaban dia.aku menangis,meratapi kisahku!knapa,ada apa dengan dia??masihkah dia mencintaiku???

Tidak ada komentar: