Selasa, 26 Mei 2009

setahun lalu part 7:detik2 menjelang kehancuranku

akhhhh,sebenernya aku sudah tak ingin melanjutkan tulisan kisah ini,terlalu menyakitiku,menguak luka yang pernah ada.namun,aku masih teringat kalian,barangkali saja,kalian mungkin masih ingin tau lanjutannya.

hmmmmm,okey,mari aku lanjutkan kisahnya.jadi kemarin kisahnya berakhir saat aku mengetahui tentang "masalah tersembunyi" itu yah?yeah,semua di luar dugaanku,di luar akal sehatku,tak menyangka aku akan bertemu dengan kisah seperti in.semua itu membuat rasa kehidupanku berubah 360 derajat.tapi tidak perasaanku,hanya rasa kehidupanku saja.sepertinya akan segera ku cicipi rasa sakit hati dan kehilangan orang yang kucintai,sangat ku cintai tepatnya.

yeah,mungkin semua salahku.terlalu bodoh hingga tak tau tentang semua itu,dan terlanjur serahkan sepenuh hatiku hanya untuknya.yeah,mungkin karna niatku yang ingin mrnjadikan dia sebagai yang terakhir untukku.namun,rupanya keadaan berkata lain,dia bukan untukku.

semenjaknya engakuannya itu,perasaanku bertambah besar padanya.bukannya aku bersiap kehilangan dia,malah justru aku sangat tidak siap kehilangannya.mungkin seharusnya aku langsung menjudge dia,dengan serentetan makian dan cacian.namun tak kulakukan,aku gak mau dia terpuruk dalam kesalahannya.aku ingin tunjukkan padanya,bahwa aku sungguh2 mencintainya,apapun keadaannya.

namun,usahaku itu nampaknya tak bisa membuat semua kembali seperti semula.walaupun telah kuterima semua pengakuannya,sepertinya dia masih mrasa bersalah karna tlah menyembunyikan smua itu.

sebulan lebih tlah berlalu,ku temui hari2 menjelang ultahnya.ingin kusiapkan sesuatu yang special untuknya.yeah walaupun aku tahu dia gak bisa pulang.denag sedikit uang yang ku punya(maklum ya buuu,pak,om,tante,gaji kuli gak seberapa besar,heeheeheh,mana mau lebaran lagi waktu itu),aku berniat membelikannya sebuah arloji,yah yang kiranya bermerk,namun terjangkau kantungku,heheheh

akhirnya,setelah memasuki salah satu toko arloji terkemuka di jogja,ku melihat2 sekiranya adaa rloji yg aku cari dan pas di kantongku.yes,mataku menangkap sebuah merk arliji,ini dia yang aku cari.sebuah arloji merk casio(maaf aku menyebutkan sebuah merk) menyita perhatianku.kuperhatikan label harga yang tertera.oh 150 ribu rupiah rupanya.ku buka dompetku,ku ingat2 jumlah uang yang ku punya.200 ribu kurang beberapa lembah seribuan,hehehe.cukup untuk membeli arloji dan untuk memaketnya ke jakarta.yah,urusan keperluan tetek benegku yg lain,bisa ngutang dulu ma temen,yg penting bisa ku dapatkan arloji itu,mumpung tuh barang masih termasuk model baru.

seminggu berlalu dari toko arloji itu.akhirnya dia memberitahuku kalu hadiah itu dah sampai di tangannya.sebuah sms pemberitahuan ku terima darinya.
"sebelumnya makasih banget,tapi aku gak suka kamu kek gini,hambur2in uang untuk membelikanku hadiah"
"knapa emangnya?emang cuma kamu yang boleh kasih hadiah,itu kan hadia ultah buat kamu,aku gpp kok ngambur2in uang buat buat beliin itu"
"ga akh,besok kalu aku pulang,pkoknya aku kembaliin ke kamu"
"knapa km kembaliin,masak aku suruh pake arloji cowo?berarti km gk syg kalu km kembaliin"
"yaudah deyh,skali lg makasih yah!"
.........

sebulan berlalu.tiba saatnya untukku merayakan idul fitri,ku dapatkan ucapan darinya.waktu itu hubungan masih baik2 saja,namun dia kurasakan agak menjadi sensi,apalagi kalu aku menyinggung soal kata "ibu".

akhh,semenjak itu hari2ku menjadi suram,setiap komunikasi lewat udara,acpkali kita bertengkar.pernah suatu hari ku minta akhiri saja smua,namun masih adanya cinta yang kuat diantara kita membuat kita terasa berat untuk berpisah!aku bener2 gak sanggup berpisah darinya,bahkan hingga detik ini,saat ku tulis kata ini,dia masih menghuni ruang2 hampa dihatiku,walaupun kini dia bukan miliku lagi.
entah apa yang harus ku lakukan,terkadang aku bosan dengan hidupku,memaki diriku sendiri,melakukan hal2 bodoh,merusak diriku sendiri dgn image2 buruk,dll,sekiranya sesuatu itu bisa melenyapkaan semua tentangnya.
akhh,andai aku tau apa yang harus ku lakukan.sepertinya semenjak smua itu,membuatku semakin mengingatNYA.setiap malam ku terbangun diantara sepertiga mlam2 kelamku,puasa tak lupa ku tempuh,agar tuhan slalu menuntunku,dan beri ku kekuatan dalam menapaki kelamnya hidupku,aku bener2 gak tau harus berbuat apa.entahlah sudah brapa liter airmata yg menetes dri mataku,entah sudah seberapa sesak dadaku menahan smua ini??



oh kalian,tak kan tau betapa sakitnya aku saat kehilangan dia,ceritaku belum berakhir,masih ada kisah saat dia benar2 pergi meninggalkan aku,saat aku berada dlm puing2 kerapuhanku,suatu saat nanti pasti akan ku ceritakan kisah itu.

terimakasih kawan,kau sudi berbagi denganku,bersama luka2 ku!

Tidak ada komentar: