Senin, 14 Juni 2010

Dikejar atau mengejar,dicinta atau mencinta?

Aku benar-benar dibuat pusing oleh ulah tingkah kalian.Aku merasa menjadi sosok Cleopatra yang selalu diburu Ramses yang terkutuk,Ramses yang agung,begitulah rakyat mesir menyebutnya.
Bagaimana tidak??kalian selalu saja memburuku,seolah dalam diri dan pikiran kalian ada p0mpa b0m at0m yang hendak meletup,sebegitu besarkah keinginan itu??
Ehmm,aku benar benar tidak tau harus mengambil jawaban apa.Terus terang diantara kalian belum ada yang sanggup menggantikan sosok cacing dihatiku.Sebenarnya bukan begitu,sebenarnya lebih pada kecocokan hatiku.Terus terang saja,rasa untuk kalian seperti timbul tenggelam.Ketika jawaban 'ya' akan kuberi pada salah satu diantara kalian,tiba-tiba ada suatu rasa yang menyerbu.Kosong,takut dan menyesal,kurang lebih begitu.Tapi ketika kata 'tidak' yang akan meluncur,ketakutan akan karma terus saja memburu.Dan naluri untuk tak menyakiti melarangku mengucapkannya.
Akhh,bukan aku mau meny0mb0ng.Tetapi,cara mereka memburuku,sungguh membuatku kelabakan.
Bayangkan saja,mereka terus saja membicarakan keinginan mereka,membicarakan tentang lembaga itu,lembaga yang ingin kujamah sejak berjuta tahun yang lalu.Mereka mengumpani aku dengan itu,dengan lembaga itu.Tentu saja hal itu menyisakan tanda tanya besar untukku.
Benarkah??Atau cuma taktik mereka saja??Akhh,aku tidak mau kejadian dengan my man terulang lagi.Menawarkan jalan menuju lembaga itu,namun diujungnya mereka lelah menyerah,dia bilang,''maaf,aku hanya bisa membawamu sejauh ini,mereka melarangku,tunggulah sampai seseorang yg lebih baik dariku akan membawamu kesana''!
Grrrhh,kuakui aku menikmati ketika mereka mengejarku,memburu hatiku,berjuang untuk menakhlukan hatiku,tapi aku ingin meraih apa yang selama ini kukejar,jadi gmana d0ngs??
Lebih baik dikejar atau mengejar seh?
Enak dicintai atau mencintai??

Tidak ada komentar: