Rabu, 23 Juni 2010

yang biasa aj yach,tapi yg mampu membuatku melayang

Harusnya aku memberitahumu satu hal,satu hal yang sangat tidak aku sukai.yeah,aku tidak suka akan kebohongan,sekecil apapun,aku membencinya.
Dalam hidup ini,aku selalu berusaha berteman dg kesederhanaan.walaupun kadang tentu saja,keangkuhan menyapaku.sebagai manusia biasa tentu aku tak dapat mengelakkannya.
Aku,aku selalu saja menampilkan diriku apa adanya,selalu berusaha keras aku untuk hal ini.kekuranganku tak pernah ku poles dgn ini itu,begitupun kelebihanku.
Aku tidak suka berteman pada keb0h0ngan.karena keb0h0ngan slalu menjadikanku orang munafik.dan orang munafik itu sangat tidak aku sukai.aku lebih suka seorang berkata apa adanya,walaupun hal itu sangat jelek dan menjijikkan.aku tak akan menghindari mereka krn kejujuran mrka akan kebaikan dan keburukan mrka.aku slalu menghargai dan salut pada orang yg sanggup menggambarkan keadaan yg sebenernya.
Dan kini,aku merasa,apa yang kau lakukan padaku terlalu dibuat-buat.terlalu banyak kau poles disana-sini.kalau kau terus mendekatiku dg cara seperti ini,maaf,bukan hatiku yg kamu dapatkan,tapi kekecewaan.
Terus terang saja awalnya aku menikmati semua kata-kata berbusa mu itu,namun lama kelamaan aku menganggap dirimu berlebihan.seperti tak punya prinsip,begitu yg aku simak.
Dan juga aku menangkap secuil keb0h0ngan darimu.tentu saja ini berhasil menggoyahkan rasa simpatiku padamu.pun kamu slalu bersumpah dan meneguhkan hatiku,tetap saja,lubang itu tlah ada.siap mengikis kesempatan yg akan kuberi padamu.
Kemarin aku berhasil menyiratkan padamu kata itu.bahwa aku tidak berteman pada keb0h0ngan,dan kemunafikan adalah musuh terbesarku.aku sudah pernah diperkenalkan pada mereka,dan aku sungguh membencinya.mereka melukai dan menyakitiku.namun pada akhirnya aku memaafkankannya atas nama cinta.
Asal kamu tahu,aku tidak butuh sikap lebaymu itu,aku hanya butuh satu yg sederhana,satu yang bisa membuatku melayang.THAT'S ALL.

Tidak ada komentar: