Jumat, 25 Juni 2010

sampai kapan akan bertahan

kemarin-kemarin aku salut padamu,aku sangat bangga pada sosokmu.akan kegigihanmu memburuku.akan semua hal yang kamu pertaruhkan untuk meyakinkanku padamu.untuk merengkuhku menjadi milikmu.
Tapi sayang,aku tidak selemah dan sebodoh itu.aku sudah belajar dari pengalaman sayang.terlalu banyak aku mengecap yang sepertimu.aku tak akan langsung menyerah dan bertekuk lutut padamu.aku perlu tahu motifmu.
Kau pikir kamu telah berhasil membuatku 'klepek-klepek' dengan pesona dan rayuanmu.kamu pikir kamu akan mendapatkanku?tidak secepat itu sayang.aku harus mengirimkan spionase dulu untuk tahu tentang kamu.tentunya aku harus tahu dulu sebelum aku meng'iya'kan kamu.
Dan,aku mendapatkan kejutan dari spionaseku.mereka tahu sesuatu tentang kamu.sesuatu yang kubenci selama ini.iya sayang,aku tahu kebohonganmu,aku tahu hal yang selama ini kamu sembunyikan dariku.sesuatu yang dulu pernah dia lakukan padaku.
Uggh,selalu begitukan.selalu saja ada kebohongan.aku kan paling benci hal itu.
Sekarang aku harus mencari sebuah cara untuk melarikan diri dari kamu.aku tak akan memberikan kamu kesempatan,cukup ini saja yang kamu lakukan padaku.

Tidak ada komentar: