Selasa, 08 Juni 2010

Semoga bukan hanya untuk sesaat

Sepertinya saya sudah (hampir) bisa meloloskan diri dari permainan yg telah saya jalani.Permainan yg terjadi atas ijin dari saya.Hmm,bukan ijin seh tepatnya pemberian kesempatan dari saya untuk permainan yg sebenernya ingin saya hindari.
Terus terang saja,saya hampir (sudah) terjebak dalam permainan ituh.Dan tentu saja hal tersebut menambahkan gambaran,betapa ringkihnya saya ketika tak ada cinta untuk saya.
Baiklah,semua ini harus segera berakhir.Walaupun jujur saya akui permainan dan pemujaannya terhadap diri saya benar2 membuat saya melayang dimabuk kepayang :-P
Namun,saya menjadi risih ketika semua orang bertanya tentang perasaan saya.Saya hanya bisa menjawab,N0thing,hanya teman biasa.Yah,hanya teman,tepatnya teman berbagi untuk membunuh kesepian kami masing2 ;-)
Yeah,saya tak mau mengharapkan yang lebih darinya,hanya pemujaannya pada s0sok saya saja sudah cukup.Tapi saya tidak bisa bertahan lama,saya terlalu takut jika saya akan berharap lebih darinya,saya terlalu ciut,suatu hari nanti dia akan berhenti memuja saya.Jadi pelan2 saya mulai menutup diri darinya,yeah walaupun kadang saya akui,saya masih (sangat) menyukai sensasi yg dia berikan.
:-):$
Saya tidak mau berharap dia akan jatuh cinta pada saya.Ketika semua bestis saya berkeinginan dia akan bertekuk lutut pada saya.Saya tidak mau harapan2 seperti itu hanya akan menambah keringkihan saya.Rasanya cukuplah saya berjalan seperti biasanya,tanpa mengharap sesuatu yg tak mungkin untuk terjadi dalam hidup saya.

Tidak ada komentar: