Senin, 24 Mei 2010

Apa yang kamu katakan dulu,itu yang aku inginkan sekarang

Blah blah blah,SHITTT!Apa seh mau kamu??hah??Kenapa kamu mendadak gak rela melihat aku dalam pelukan pria lain??Dan apa maksudnya kamu bilang kamu menyayangiku lebih dari rasa cinta??
Dulu,ketika harapan itu ada buatku,ketika ntah kamu sengaja atau tidak memberiku sebuah harapan,dan ketika ku bertanya akan harapan itu,apa jawaban yang kudapat darimu?Kau mengelaknya,kau berdalih aku hanya kau anggap sebagai adik kamu saja,kau hanya menginginkan satu sosok adik dariku,tak lebih.Namun kini apa coba??
Dari dulu kamu slalu protes ketika aku menjalin hubungan dgn lelaki macam apapun.Kau beralibi,aku tidak pernah meluangkan waktu buat kamu.Kau tidak pernah suka aku mendapatkan lelakiku.Kenapa kau slalu begitu?Pikirmu aku tak terluka akan harapan yg pernah kau beri padaku??okey,aku sudah dapat menerimanya waktu itu,diantara kita tak lebih hanya ada hubungan kakak adik,N0 M0RE!!!
KEPARAT!!!Sekarang kamu berlagak sok mengatur hidupku??Kau bilang kamu tak pernah rela aku bercumbu dgn pria selain kamu.SIGHH,pikirmu aku akn menuruti segala inginmu.Pikirmu aku akan mau menjadi selir hatimu??
Harusnya kamu mejaga perasaan wanitamu,diapun juga tlah menganggapku sebagai adiknya!!Tak cukup beruntungkah dirimu memilikinya??Tak cukupkah apa yang wanitamu lakukan dan berikan padamu??
Kamu selalu khawatir padaku,itu yg keluar dari mulutmu.Kamu bilang mereka hanya lelaki yang sama dengan yang pernah melukaiku.Lelaki baji**an katamu.Yeah,aku tahu akan hal itu,tapi aku nyaman bersamanya.Dan kamu dan diapun nyatanya sama saja,takut akan sebuah k0mitmen,selalu itu yang terjadi padaku.
Bedanya,dia tidak pernah mengatakan menyayangiku,dia tak pernah memberi harapan palsu.Aku sadar,saat aku memberikan kesempatan padanya untuk permainannya,aku tidak boleh berharap padanya.Aku harus mengingatkan diriku sendiri,dia hanya lelaki yang sama dengan yang pernah melukaiku.
Mati-matian aku berjuang agar harapan itu tidk lahir dari rasa nyamanku saat bersamanya.Aku harus ingat,dia adalah teman bagiku,dia hanya pengusir rasa sepi sunyi sendiri yang selama ini mencumbuku.
Aku harap kamu mau menerima alibi2ku,kenapa aku tidak pernah bisa meluangkan waktu buat kamu,yeah,karna apa yg dulu kamu inginkan,itu yg kuinginkan sekarang,aku tak mau apa yang pernah terjadi dulu,terulang kembali.Aku sudah punya teman pengusir sunyi sepi sendiriku,relakanlah dia menggantikan posisimu dulu!!

Tidak ada komentar: