Jumat, 14 Mei 2010

Rasa sakit

Aku sakit kurasa.yeah,bukan sakit hati atau sakit perasaan yang kumaksud,karna kalau kedua sakit itu aku sudah kebal :-o
Akhir-akhir ini aku selalu bertanya-tanya,apa aku mengidap suatu penyakit tertentu??well,bukan aku meminta,tapi melalui apa yg kurasa,terus terang aku takut,ini yg membuatku beropini demikian.
Dulu sangat sering aku sakit perut.kalau ini mungkin saya mengidap magh melihat jadwal makanku yg sangat amburadul bin semrawut.eniwei,masalah itu sudah berlalu,rasa sakit diperut ku sudah berkurang :-)
Nah yg bikin aku ketakutan,adalah saat duaminggu yg lalu,dimulai dari sakit flu saya.batuk dan pilek mendera saya,tapi cuma beberapa hari reda,hal ini tak lain dan tak bukan karna semangat dan keinginanku melihat konser lyla.
Beberapa hari setelah sembuh,tiba2 badanku kembali dr0p,aku meriang,panas dingin tak karuan ditambah sakit kepala dan tenggorokan yg luar biasa.beberapa hari tak kunjung sembuh padahal aku sudah mengk0nsumsi vitamin dan beberapa obat yg dibeli diapotek atau warung.
Sempat aku ingin periksa.tapi,aku urungkan karna nampaknya aku akan sembuh.
Yeah,aku sembuh.kelihatnya seperti itu.tapi kok aku merasa lain.ingus dan dahak yg keluar,terlihat lebih kental dan berwarna kental kecoklatan dan kadang ada bercak orange atau kemerahan.hemm entah kenapa begini,aku sendiri juga sangat penasaran.
Yang lebih bikin aku penasaran,kok aku jadi sering nyeri tulang yah?setidaknya sekarang yg kurasakan begitu.dibagian sendi bahu atau apalah namanya itu terasa skit dan nyeri sekali.kemudian yang tadi siang aku alami,nyeri kaki yg luarbiasa mendera kaki kananku.sakit luarbiasa,sampai aku hanya bisa terduduk sambil menunggu nyeri itu reda.
Sakit atau tidak diriku,aku tak mengerti.aku hanya berharap,aku sehat dan andaikan aku sakit,jangan merepotkan :-D

Tidak ada komentar: