Kamis, 20 Mei 2010

Terjebak keadaan,Mencandu pada permainan

''Bajigurr,bodoh sekali kamu!!Damn,rasakan apa yg terjadi sekarang padamu,akibat ketololan kamu itu.Bukan sebuah tindakan bagus bukan?untuk memberi dia kesempatan melakukan permainannya.
Kemana rencana2 yg kau rancang sebelum menemuinya??Kau cecerkan dimana pertahananmu kepada lelaki busuk semacam dia?
Hey,puluhan lelaki macam dia sudah kau kenal dan akrabi,kenapa kau menambah daftar pria baji**an kembali,apa yang kau pikirkan?apa yang ada di otakmu??''



''Sudahlah kamu jangan menghakimi seolah kau tak tau perasaanku.Kesepian ini merapuhkanku,rayuan dan g0mbalan dialah yang membuatku bertahan.Aku suka permainan dia,dia membuatku melayang,sejenak melupakan kebencianku pada lelaki,dia mengisi kesepianku,dia memujiku,dia juga memujaku,aku suka permainan ini,aku ingin dia terus melakukannya padaku!''




''Rajungan,kecanduan apa kamu hingga kau begitu ringkih dan menyembahnya??Jangan kau mengharapkan yg lebih darinya!kamu tidak mengenalnya,kamu tidak tahu menahu akan dia,kamu hanya menyukai dia yg seolah2 memujamu.Seorang lelaki cacat saja tak sanggup mempertahankan dan memiliki kamu,apalagi seorang staf pemerintah layaknya dia.
Bangunlah kamu dari kesalahanmu,jangan bertahan pada permainan dia,akhiri kesempatan yang kamu berikan padanya!!!''



''Hey kamu pikir aku malaikat,sanggup menghadapi kesepian yang slalu mencumbuku?!!Kamu pikir aku mau terus begini?!Andai aku mampu,aku memilih untuk meninggalkan permainan ciptaannya,tapi itu seperti suatu hal yang mustahil bagiku!!Asal kamu tau,aku mencandu pada permainannya!!adalah suatu keharusan dia membuaiku dalam permainannya,adalah suatu kewajiban dia memujaku!!''



''kamu,tak cukupkah luka yang kamu terima selama ini??Tak cukupkah kepalsuan yang kamu dapat dari lelaki seperti mereka?!Kamu tahu,bagaimana permainan itu akan berakhir!Kamu tahu kamu butuh sebuah k0mitmen,tapi kamu tahu kamu tidak akan pernah mendapatkannya,lalu buat apa kamu membuang waktu menjalani semua permainan memuakkan itu???''




''Ya,ya ya,aku tahu,aku tahu akhir dari permainan ini.Inilah yang membuatku bertahan pada kehidupan.Aku tlah berputus asa akan cinta yang tercipta untukku,Hanya ada sebuah keyakinan,ada seorang yang tercipta untukku,tapi ntah berapa juta tahun lagi aku menemukannya.Aku tak mampu berteman sepi,aku tak mau kepalsuan terus menyapaku,aku lebih suka berjalan bersama yang sudah pasti palsu daripada yg penuh kepalsuan!!!''

Tidak ada komentar: