Senin, 03 Mei 2010

0leh-oleh dari karnaval sctv di Jogja

Owh senengnya diriku,finally aku bisa n0nt0n secara live konser my luvly band,LYLA. . .B-)
Eniwei,sedikit kecewa juga seh coz bicoz daku gak dpt salam tangannya si hands0me vocalist INDRA PERDANA SINAGA and the others pers0nel,uhuk uhuk :'(
Padahal,sebenernya kemaren ada big chance buat meet n greet,foto2 and de el el coz sabtu tgl 1mei ada acara peresmian LKJ alias lylaku jogja di hotel tempat LYLA band menginap.Ugghh :-Sngiri bgt dweh pokoknya ama anak2 LKJ yg hari jumat 30april pada jemput dibandara,terus meet n greet di hotel,sementara diriku gak bisa ikutan grrrrhh:@
Eniwei diriku cukup senengs juga kok,coz diriku bisa ikud ngumpul bareng anak2 LKJ sbelum k0nser,so finally daku bisa n0ngkr0ng paling depan,TEPAT DI BARIS DEPAN,WOWW so pastinya diriku heboh,baru check s0und aja daku dah tereak2 crazy gituh :-P
And sungguh sangat disayangkan coz daku gak bawa s0mething buat ditandatangani ama si naga,owhh lalu tercetus ide,baju ini aja juga gpp dech,but ternyata si naga gak sempet,terlalu sibuk,beruntung bgt mas mas yg kemaren gitarnya ditandatangani,ngiri dweh:-(
Suerrr dweh aku kemaren bener2 puas,aku bener2 terhanyut saat lagu mantan kekasih dan tak kan ada mengalun,aku tau ada airmata yg mulai menggenang diujung mataku,tapi aku tahan,aku bener2 gak mau menangis lagi untuk dia yg slalu kuharap :-),sayang lagu bernafas tanpamu gak dinyanyiin :-(
And the others thing yg membuat malam mingguku berkesan,band2 lain seperti hello,marvells berhasil ngebuat daku lonjak2 ampe puas,terus ada suara merdu afgan juga:-o,terus yang paling make me happy saat2 band PADI membawakan lagu2 lawas mereka,sesuatu yg indah,mahadewi and etc and the newest terbakar cemburu pastinya ;-)
Mungkin postingan ini terlalu lebay,yah mungkin karena terlalu lama daku gak merasakan atm0sphere kek ginih :-D
Neh ada beberapa bad pic yg sempet aku shoot disela2 daku berl0njak2,hahay

Tidak ada komentar: