Kamis, 13 Mei 2010

Pelupa

Sudah menjadi sifat saya pelupa itu.Ingatan saya sangat parah,tadi pagi dapet pesan apa,disuruh apa,begitu orangnya pergi lupa.Parabet dweh pokoknya.Pernah neh,aku ngecharge baterai ampe lupa,pas inget,alamak panas benerr . . ,hah ckckck
Tapi untuk urusan teman atau cinta saya berusaha mati2an untuk selalu mengingat m0ment2 special ataupun tanggal2 special.Sebagai partner maupun kekasih tentunya saya selalu berharap bisa memberi yang terbaik.Jadi ketika saya bisa mengingat keadaan terakhir seseorang,kemudian saya bisa berk0munikasi tanpa ada yg terlupa,adalah suatu keajaiban sekali untk saya.
Mengingat ultah mereka,mengingat k0ndisi percintaan mereka,mengingat saat2 terindah dan special dg pasangan saya itu sudah sangat membuat saya bersyukur.Saya ingin menjadi partner dan pasangan yg baik.Yang slalu ada,yg slalu bisa dan yg slalu ingin melakukan semua dg tulus.
Saya sadar betul atas keadaan saya yg begini,maka dari itu,saya slalu berusaha mengingat dg benar.Jujur,saya tdk ingin mengecewakan siapapun krn kekuranganku ini,tapi apa hendak dikata jikalau nyatanya mem0ri saya ini tak cukup baik.
Jadi teman,jika perhatian yg kuberikan pada kalian,kalian rasa itu hanya hal biasa,tapi bagi saya itu keajaiban.Dan teman jikalau saya pernah terlupa sesuatu,sekiranya mengganjal dihati teman semua,maafkan saya,saya slalu berusaha memperbaiki mem0ry ini.

Tidak ada komentar: