Rabu, 12 Mei 2010

Bingung

Saya rasa saya tidak kekurangan yang namanya teman lelaki.Begitu banyak lelaki yang saya temui dan kenal.Dan tidak sedikit pula yang jadi kekasih saya.
Dulu saya punya teman,dia sangat ingin menjalin hubungan yang satu dan selamanya.Dia tidak ingin berganti-ganti pacar.Tapi sebaliknya dgn saya,saya ingin mengisi hidup saya dengan banyak teman lelaki,sehingga saya bisa tau perasaan mereka.
Memang saya sudah beberapakali pacaran tapi itu bukan karna saya wanita nakal,tapi karna memang selalu saja ada alasan yg membuat hubungan kandas,dan tentunya kesendirian itu menyakitkan.
Saya kadang heran dgn jalan hidup saya,kenapa sampai di umur saya yang sudah sekian ini tak jua mendapat jodoh ;-),padahal saya punya banyak teman lelaki.Saya kadang bingung,saya mencintai sese0rang,tapi cinta saya bertepuk sebelah tangan,dan begitu ada yg mengungkapkan perasaan pada saya,saya tak bisa menerimanya.
Entahlah,kenapa harus ada m0tif cinta yg seperti itu.Tapi biar bagaimanapun saya yakin,bahwa Tuhan telah menciptakan seorang kaum adam untk saya.Entah kapan aku akan berjumpa dgnnya,cukup keyakinan itu saja yg membuatku tenang jalani kesendirianku.

Tidak ada komentar: