Sabtu, 28 Maret 2009

setahun yang lalu:when u tell me that u love me!

hari ini tepat tanggal 28 maret,ingatkah kau setahun yang lalu kita bertemu untuk yang pertama kalinya.dan ingatkah kau saat itu pula,kau nyatakan perasaan kamu padaku,diantara hiruk pikuk ramainya jogja,diantara berpuluh-puluh pasangan lainnya,yang mengisi malam di sudut jogja.

akhhh,sungguh indah mengingat saat2 itu,saat kita saling jatuh cinta,saat kita masih saling malu2 untuk bercerita diri kita.saat menahan malu atas kata2 yang pernah terjadi sebelum pertemuan itu.akhhhh,sungguh indah buat di lupakan,sulit memaang.apalagi saat kau nyatakan
"kamu mau ga jadi cewe aku"?
iyah mau,mau banget aku,itu yg daritadi aku harapkan.(oh tidak,semua itu hatiku yang bicara).aku masih terdiam memikirkan jawaban untuk pertanyaan itu.
"kamu knapa diem?kamu kecewa ya ma aku"
"oh,engga kok"
"yaudah kamu pikirin dulu aja jawabannya.
"hmm,apa kamu yakin,milih aku sebagai cewe kamu?"
"aku yakin banget,apalagi setelah ketemu kamu,tiga malam sblum pertemuan ini,aku ga bisa tidur,mikirin kamu"
ohohoho so sweet,ga nyangka ada cowo yg mpe segitunya ma aku.
"yaudah deh,aku mau jadi cewe kamu"
"bener?kekna kamu ga yakin deyh?"
"ga kok,ak yakin"
(padahal emang aku ga yakin,secara status sosial kita aja beda jauh,aku dah mikir kedepannya,pasti ortu dia ga setuju)
"bener?tapi kenapa tadi jawabnya lama"
"yah aku kan takutnya kamu yg ga yakin,karna dah milih aku"
"ga,aku yakin,yakin banget"
"makasih yah"
"sama2,sekarang aku boleh nyium kamu?
"yeeeeeeeeee,banyak orang kali..."
"di pipi aja kok,boleh kan?"



aku tersenyum malu,lalu......




"muach,i love u"

wow,damai banget hati ini,seakan ga da lagi masalah2 dalam hidupku.lalu....
"kamu kenapa diem?"tanyaku
"aku seneng banget,tapi aku juga takut,takut kehilanganmu!"
beuhhhh....tambah ge e deh aku,bahagia ding :)
"kamu ga usah takut,aku bukan hantu,aku ga bisa ngilang"
"hehheh,bisa aja kamu,yah kan aku jarang dirumah,aku takut kamu ga betah,kita nantinya akan long distance!"
"kamu ga usah khawatir,aku bisa kok,aku pernah,dan aku kalo udah bilang setia,aku pasti akan setia!"
"makasih yah sayang,kita pulang yuk!,dah malem"
"okey,kapan kita akn ketemu lagi?"
"lusa aja gimana?aku maen ke tempatmu?"
"key!"



lallalallaall.senengnya aku....
gubrak...bangun non!!!!
itukan setaun yang lalu.one years ago(dah masa lalu,red)
iyah yah,sekarang semua tinggal kenangan
kata2 cinta itu,ciuman dan pelukan itu...semua udah masalalu
huaaaaaaa hukz hukz hukz...

Tidak ada komentar: