Sabtu, 03 April 2010

dear god,ijinkan aku menyembuhkan lukaku dgn cara begini yah!

Ini semua terjadi begitu saja.awalnya diluar kemampuanku.keadaanlah yg memerangkapku,menjadikanku ingin menikmati bagaimana rasanya punya banyak cinta.
Sakit hatiku waktu ditinggal cacing membuatku amat terluka.rasanya ingin membalasnya,tapi aku sadar apapun yg kulakukan tak kan PERNAH bisa membuatnya kembali.
Lalu aku berjanji pada diriku,aku tak akan bersikap cengeng,akan kunikmati hidup dari tuhan.jadi waktu my man hadir,aku samber saja walaupun dgn ragu yg sangat besar.kuharap dia akan bisa membuatku bahagia,mampu menggantikan posisi cacing.
Saat bersamaan,aku juga dkt dg d0nald,lelaki yg aku sebenarnya tahu tak lain adalah seorang ba**ngan.demi sakit hatiku,kumulai petualang sbg pemain cinta.
Wow,asyik juga menjalin hubungan yg sgt santai,tapi mendebarkan,berdebar takut ketahuan dan mendapat cap playgirl.wahahay
Hemm,sebelum keliaranku kepergok myman,dia telah meninggalkan ku karna sebuah alasan.teman,tentu kalian tahu,tak perlu kutulis lagi.
Dan kini teman,tanpa kuinginkan dan kusadari,jawaban2 yg kusampaikan kepada si lebay,si mr.to the point dan si kalem,ternyata itu menggantung buat mereka.mereka pikir ada kesempatan untuk mereka.dan parahnya aku sendiri tak tahu ;-)
Mungkin jawaban si kalem iya,karna memang ada SEDIKIT,yah SEDIKIT hubungan diantara kami.sebagai makhluk sosial tentu saja aku butuh seseorang kan??untuk yg lain biarlah menggantung dulu,kekeke B-)
Yeah,aku sadar apa yg kulakukan salah.aku juga takut hukuman yg akan kuterima nantinya.tapi sebisa mungkin aku tak mau menciptakan luka pada mereka,karna kutahu sakitnya luka cinta,seperti temanku bilang,lukanya cinta menyakitkan :-P
Tuhan,ijinkan aku melakukannya kali ini saja yah?!aku tak mau kesepian,aku butuh mereka,butuh bujukrayu dan gombalan mereka untuk menggairahkan hidupku.tuhan,kali ini saja yah?!aku tak sanggup lagi terluka,biarkan aku menyembuhkannya dengan cara seperti ini yah?!

Tidak ada komentar: