Rabu, 21 April 2010

TAKKAN ADA yg bisa menggantikan MANTAN KEKASIH karna kutak bisa BERNAFAS TANPAMU,JANTUNG HATIKU

Aduh maaf yah kalau judul postingannya terlalu lebay gitu,hehe
Ehmmm,bagi sebagian orang mungkin judul yg aku tulis dgn huruf kapital gak terlalu asing,terutama buat para lylaku.Yeah,itu emang judul lagu2 nya LYLA,salah satu grupband fave ku.Eehmm,knapa LYLA??karna vokalisnya yah??
Gak juga akh!!jawabku.
LYLA,yah karna lagu2nya,lagu pop cinta yg gak terlalu cemen menurutku.Selain itu lagu2nya bnyak bgt yg mirip kisahku.
Tak kan ada misalnya,waktu lagu ini muncul,aku belum punya perasaan apa2.tapi seiring boomingnya lagu ini,kandas juga cintaku(lagu ini booming berbarengan dg rilis single kedua).Dan liriknya bisa mewakili perasaanku yg memang blm bisa menggantikan sosok 'cacing' dgn yg lain.Dan seperti liriknya,saat itupun aku tak pernah jera untuk meminta dia kembali padaku :-D
Terus ada lagi,single kedua,MANTAN KEKASIH,ya ampun pas bgt deh kalo yg ini.Refrainnya,ya ampun aku banget.Oh mantan kekasihku jangan kau lupakan aku,bila suatu saat nanti kau merindukan aku,datang datang padaku.Yeah,aku slalu merindukan nya,aku slalu ingin dia datang lagi padaku.Tatapan matanya yg sayu dan dalam,tatapan yg banyak menyimpan misteri,0uhhh sweetheart.I miss ur t0uch,ur voice,ur kiss,ur smelt,i miss everything 'bout y0u......huhu damn :$
BERNAFAS TANPAMU,apalagi.Aku hampir saja mengakhiri hidupku waktu dia meninggalkanku,tapi aku masih punya iman dan sedikit kekuatan yg masih tersisa.Saat dia bukan lagi milikku,tak ada lagi yg kuharapkan,kecuali dia.Aku ingin slalu menjadi milikknya,semua tentang dia melekat erat di otak,hati dan setiap langkahku,sungguh sedetikpun sosok 'cacing' tak pernah enyah dr hidupku.Tak pernah aku bermaksud mengusikmu,mengganggu setiap ketentraman hidupmu,hanya tak mudah bagiku lupakanmu dan pergi menjauhhh. . . . .teruntukKkk dirimuuuu dengarkanlah a a a aku u u u . . . Grrrrhhh . . .aku benci keadaan ini,keadaan dimana aku begitu rapuh dan tak tau diri.
Jadi sekarang kalian taukan knapa aku suka LYLA??tapi aku gak ampe groupis2 gto,cukup mengagumi,kalo koleksinya seh blm punya apa2 :-D,ada yg mau nyumbang gak??gyahaha ngarep m0de 0n deh
Gimana yah,msh mentingin perut ma kebutuhan yg laen seh :-PGYAHAHAHA
Sebenarnya seh,dulu aku pernah menghubungi si cacing (setelah aku mulai agak terbiasa dg status yg sudah berubah tentunya).Berhubung dia didaerah jaksel(Bc nya LYLA jg disana),aku minta tlg buat dibeliin kaosnya LYLA,ntar uang aku ganti.Dia sepakat dan janji,aku seneng bgt karna aku bakal punya kaos LYLA dan ketemu dia tentunya ;-),Selain itu dari situ aku tau ternyata dia juga suka lagu LYLA dan dgn alibi karna lagunya mengingatkan dia tentang aku,oh my God,ntah dia beneran atau cuma buat nyenengin aku aja,aku gak tau,yg jelas aku sueneng bgt tau hal itu,Entahlah,apa dia pernah benar2 mencintaiku,sampai kini aku bertanya dan hati kecilku slalu menjawab tegas;YA!!
Aku terus menunggu kapan dia ada waktu untuk mencarikan pesananku,aku juga menunggu kapan dia akan mengunjungiku.Toh kalau aku tak dapat memilikinya sbg kekasih,mendapatkanya sbg sosok kakak,teman atau sahabatmu aku mau,asal dia msh mengingatku(seperti katanya dimalam dia mengakhiri status pacaran,dan ingin menggantinya dgn status saudara atau teman).Tapi sampai saat ini,setelah 12 purnama berlalu,aku tak kunjung mendapatkan pesananku itu,entah karna takut uangnya gak aku ganti (hehe,just kid,dia bukan tipe seperti itu kok),atau karna memang dia tak mau lagi bertemu dgnku(yg ini aku lebih yakin),huhu uhuk uhuk
Yah sudahlah,jadi knapa tiba2 aku menulis tentang LYLA karna menurut jadwal mei tanggal satu dia ke jogja dan besok sore lylaku jogja akan berkumpul untuk rapat mengenai rncna kedatangan my luvly band,LYLA.
Dan daritadi aku terus berpikir bagaiman caranya biar aku bisa ikut rapat LKJ Dan ketemu LYLA ^o^

Tidak ada komentar: