Rabu, 14 April 2010

Kuakui,ada kesumat yang 'nyempil' jauh dilubuk hatiku

Kawan,aku tanya siapa yg tidak akan sakit hati dan mendendam jika dia pernah disakiti.siapa yang bisa dengan begitu saja menerima suatu kebohongan.akan sulit bukan??benar tidak kalau aku bilang hal2 seperti itu tadi sudah barang tentu akan melahirkan sebuah dendam.
Kawan,putus cinta telah beberapa kali kualami.tapi hanya dua kejadian saja yg amat sangat membekas dalam hidupku,yang sampai detik kutulis ini masih menyayatku.mengingatkan akan semua yang pernah mereka lakukan padaku.janji manis yg mereka ucap dengan berbusa-busa,keyakinan,sampai tanpa kusadari dibalik semua itu,dibalik cinta manis terselubung kebohongan yg sangat pahit.tentu saja hal menyakitkan itu kutelan terlambat,setelah yg terbaik yg kulakukan dan kuberi pada mereka.
Sayang,bolehkah aku memanggil sayang lagi,cukup di tempat ku berceloteh ini aja kok ;-).sayang,maafkan aku yah,karna aku masih menulis-nulis kisah ini,mengungkit yang sudah berlalu.tapi inilah kenyataan sayang,luka yang kau toreh begitu dalam,begitu membekas.membuatku mengingat detail demi detail yang kaulakukan padaku.
Sebenarnya aku juga selalu berusaha ikhlas.Mungkin tepatnya aku sudah menerima bahwa aku tak bisa memilikimu,dan aku juga sangat tahu lelaki seperti kalian,lelaki cengeng yg suka bersembunyi dibawah ketiak ibunya tak akan PERNAH sanggup mempertahankan seorang sepertiku.Jadi,yg ada saat ini,kesumat yg nyempil jauh dilubuk hati ini.
Ingin rasanya aku tahu kau berubah,tapi dengan cara kau terjatuh lebih dulu,merasakan dulu apa yg pernah kurasakan karna ulah kalian.Ingin rasanya kutunjukan dan kubuktikan pada ibu kalian,bahwa aku bisa menjadi menantu yang LAYAK seperti lainnya,menjadi menantu IDAMAN para camer.ouh maaf yah kalau aku sedikit berapi-api.tentu saja kalian bisa membayangkan bagaimana perasaanku setelah kujalani dua episode yang sama,episode cintaku dibohongi,cintaku ternyata terhalang restu.gyahaha. . . Lebai yah
Jadi begitulah kawan,kenapa ada kesumat yg nyempil jauh dibawah sana ;-)

Tidak ada komentar: