Sabtu, 10 April 2010

Kapan kamu kawin???

Akhir-akhir ini banyak temanku yg bahas masalah kawin.mungkin mengingat usia kita masing-masing yg sudah berlevel dewasa,bukan remaja lagi.sekali lagi kuulang,USIA,bukan sikap ;-)
''kapan kamu kawin??teman-temanku sebagian besar sudah,masak kamu mau jadi perawan tua!'':-(
Kalimat tanya seperti itu bukan hanya keluar dari alat bicara (mulut)orang lain,tapi terkadang juga muncul dr alam bawah sadarku,menghuni benakku,menari-nari dan dgn sesuka hati menyerang kapanpun.
Heemm,sebenarnya,kalau aku tidak terlalu mikirin lingkungan,aku sangat bisa enjoy saja menikmati kesendirianku.tapi celotehan lingkunganlah yg kadang mendesakku,membuatku menggebu,merengek pada tuhan agar segera diberi suami :-D
Mereka membicarakan tentang si A yg karibku telah kawin dan punya anak,atau tentang si B yg mujur kawin dgn lelaki kaya,ganteng pula.atau mungkin bahkan tentang si C,yg entah siapa aku tidak mengenalnya,yg usianya jauh dibawahku telah menikah dgn lelaki mapan dan tampan.uhuk,uhuk,yg seperti ini jelas sangat mengusikku.seolah mereka mencapku dgn predikat 'gak laku',ohoho:-S
Keadaan seperti ini membuatku rasanya ingin melakukan hal yg gila,untk membuktikan bahwa aku bisa seperti mereka.tapi aku urungkan saja,aku gak mau berteriak pada laki2 yg kukenal:'hy guys,look at me,i'm here,i'm alone,i'm looking for husban,choose me,i'm good in the BED!!''Gyahaha,hal sinting apa pula kali ini yg meracuniku.bisa-bisanya aku berimajinasi dgn kata-kata edan itu!!
Well,aku gak mau pusing2 mikirin masalah ini,hanya membuatku bertindak sinting saja.okokok
Jadi,kapan gua kawin,terserah ama allah SWT,Kapan gua dikasihnya.gua gak mau ambil pusing dah,biarin aje orang mau ngemeng ape,gua gak peduli,gua percaya tuhan udah nyiptain pasangan buat gua,GITOH AJAH KOK PEROT,EH REPOT,gyahahaB-)B-)

Tidak ada komentar: