Jumat, 09 Januari 2009

hatikuw cedih ku taq ingind berpisah darimu

dag dig dug,hatiku berdetak kencang saat dia memberitahuku bahwa dia sudah sampai di rumahnya dan siang ini dia akan ke tempatku.cepat-cepat ku balas smsnya karna aku tidak mau bertemu dia siang ini,aku ingin malam ini saja.aku nervous banget,aku deg-degan,aku tidak tau mesti gimana,karena aku sebenernya tidak ingin berpisah dari dia.aku tidak mau dia meninggalkanku.tapi,apa boleh buat,aku tidak bisa berbuat apa-apa.hanya itu yang bisa aku lakukan,merelakan dia pergi dariku karena memang keadaannya sangat sulit untuk kita meneruskan hubungan ini.aku yang harus mengalah,aku yang harus menerima kekecewaan,demi membahagiakan dia.hanya itu yang bisa aku lakukan,aku rasa tidak ada jalan lain.tapi,taukah dia,semua yang aku lakukan semata demi kebahagiaannya?taukah dia betapa aku menginginkan dia?taukah dia betapa aku hancur.sudah lama aku merasa rapuh,taukah dia akan hal itu?aku ga tau,bagaimana perasaan dia,aku takut banget berhadapan dengan dia,aku pasti tidak akan sanggup menahan airmataku,aku tau itu,tapi aku berjannji sama dia aku tidak akan menangis.
kelam
dunia yang kini kurasa
segala cinta tlah musnah
ditelan waktu
keadaan
tlah pertemukan kita
namun,kini
dia harus pisahkan kita
kenapa semua musti terjadi?
tak mungkin kumenyalahkan waktu
karena takdir yang pertemukan kita
kesunyian ini
perlahan menyapa
menghampiri jiwa rapuhku
menyusupi relung-relung
kehidupan dan jiwaku
mengoyak batin,menyayat qalbu
dari dasar hati,kubertutur lirih
tuhan
kirimkan aku malaikat-malaikatmu
yang 'kan mengusir sgala sunyi hidupku
dan bawaku dari mimpi burukku
tuk tapaki jalan kebaikanMU
menuju kebahagiaan abadi
yang hanya bukan sekedar mimpi untukku

Tidak ada komentar: