Minggu, 11 Januari 2009

kisah kita berakhir di Januari

9 januari 2009,waktu menunjukkan sekitar pukul delapan malam.tak ada lagi hubungan yang special lagi diantara aku dan dia.semua telah berakhir.ini yang dia inginkan,merubah status hubungan yang saat itu kita jalani.aku ga bisa berkata banyak,aku serahin semua sama dia.jika itu memang yang dia inginkan dan bisa membuatnya bahagia,aku rela.aku ga bisa berbuat apa2 lagi.saat itu dadaku terasa sesak menahan semua rasa sakit hati dan kehilangan.tapi kucoba tuk menahannya,aku tak ingin menitikkan airmata.nanti bisa membuatnya tertekan.ingin ku marah,tapi,sama siapa?keadaan?emang bisa?banyak yang ingin aku sampaikan saat itu,tapi semua aku tahan,aku ga ingin membuat dia tertekan,aku hanya ingin bahagiain dia,terserah apa yang dia lakukan padaku.dlm hatiku sebenernya sakitttttttttttttttt bangettttttttttttt tapi aku ga bisa berbuat apa2.setiap saat aku berdoa untuk dia,aku minta sama allah swt agar senantiasa menjaga dia dan membimbing dia serta selalu membuat dia bahagia,aku ga ingin dia tertekan karena kesalahan yang dia lakukan ke aku,karena dia membohongiku.kalo sekarang aku sakit hati smua karena ketololkanku,karna aku terlalu menyayanginya.biarlah aku yangmmengalah jika itu yang terbaik,jika itu bisa bahagiakannya.aku hanya berharap,aku dapat mengambil hikmah dr ketololanku kali ini.mungkin nantinya allah swt akan memberi aku kebahagiaan yang aku impikan.amien

Tidak ada komentar: