Jumat, 02 Januari 2009

melewatkan malam pergantian taon

tet...tet..teretttttttttttttttttttttttt
HAPPY NEW YEAR......
taon 2008 dah berlalu bergati tahun baru 2009..
hmmm rabu malam mulai dari jam 7 smua orang dah mulai keluar rumah,bersiap menyambut kedatangan tahun baru.nah....salah satunya aku!
PERTAMA....aku diajak nonton ma bos kuw n family......
KEDUA.....selepas nonton aku di tinggal di amplaz coz aku muw d ajak alias di jemput temenku,aku di ajak bakaran ma anak2 kos tempat temenku kerja.sesampainya di tujuan,lah kok udagh mateng smua padahal bru jam 10 kurang seperempat,n aku kan baru dateng,masak suruh makan=p....
tapi taq papa lah,orang ne juga bukand rencana ku,heheheheh:D
setelah uas makan n ngobrol2,temenku ngajak jalan coz anak2 kos udagh pada cabut,secara disitu tinggal aku ma tmenku.
rencana kita muw ke PRAPATAN TUGU,muw narziz,foto2 geto.
by d way,bus way,baru nyampe amplaz ajah dagh rame bgd,yaudagh aku beli trompet 2 ma tmenku.belinya yang paling murah(3000.ohohohohoho),d sepanjang jalan nyala kembang api mulai memenuhi dan memberi warna pada langit jogja,aku ma temenku tak mau ketinggalan,terompet yg baru kita beli,aku tiup kuat2
tet teretttttttttttttttttttttttttt
pada orang2 di pinggir jalan aku berteriak
met taon baru yah!!!!!!!!!!!!!!tetttttttttttttttttttttttttttt!
huft pokonya malam itu aku bener2 jadi orang stres,narsis banged
tapi aku seneng,aku bisa bertingkah stres karna aku bisa nunjukun kalo aku masih hidup dlam masalah2ku.
tahun baru kali ini aku cuma berharap aku masih berguna dan bisa membberi kebahagiaan buat orang2 yg menyayangiku,dan aku bisa lebih banyak mendapat kebahagiaan daripada tahun 2008....
buat smua orang di muka bumi ini
hapy nu year

Tidak ada komentar: