Jumat, 23 Januari 2009

lelah jiwaku

malam kelam tlah jadi kawanku
mengandungku dalam kesepianku
jiwa yang terlunta oleh cinta
hati yang terluka oleh perasaan
dalam kerapuhanku,kumasih berdiri disini
terpaku,menantimu
menanti sebuah keajaiban cinta
dalam kebimbangan ku masih berharap
kau kan hadir kembali dalam hidupku
bawa kembali cinta yang pernah kau beri untukku
bangunkanku dari mimpi burukku
bawaku dari dunia kelam ini
cinta,andai kau tau
betapa agungnya rasaku untukmu,
tak dapatku sedikitpun tuk berpaling darimu
hati ini terlanjur mencintaimu,
berharap memilikimu
disini aku masih berdiam sendiri,menantimu
lalui hari2 sepiku sendiri tanpamu
perasaanku padamu tak dapat ku elakkan lagi
terlalu kuat ku menyangkalnya
cinta,tiada apa yg dapat kuberi selain perasaan ini
maafkan aku bila perhatianku
buatmu jauh dariku
ku hanya ingin kau tau bahwa aku sungguh tak mau kehilanganmu
namun,semua tak dapat ku hindari
kau benar2 tlah menghilang dari hidupku
membawa pergi semua rasa yang pernah kau beri
membawa pergi serpihan hatiku
aku hancur dan terluka
perih hati kumerasa
amat sangat ku kehilanganmu
tak dapat ku buang perasaanmu
rasa benciku punmusnah oleh perasaan ini
oh,andai keadaan tak pertemukan dan pisahkan kita
ku tak akan serapuh ini
ku tak kan tapaki jalan hidupku dengan tertatih
mengenal dan mencintaimu adalah sebuah keindahan abadi buatku
kau tak kan pernah tau rasanya hatiku,kehilanganmu
kau tak bisa bayangkan,betapa hancur hatiku
kutak bisa milikimu
semua hanya tinggal kenangan buatku
aku bagai kertas yang di makan api
aku tlah menjadi serapuh abu
hidupku dulu terasa ringan bak kertas itu
sebelum api itu menghancurkannya hingga menjadi abu

Tidak ada komentar: