Kamis, 08 Januari 2009

kepastian itu akan segera tiba

lalalalala,setelah sekian lama kunanti,akhirnya kepastian itu akan segera tiba menghampiriku.yah,walaupun aku tau,yang sangat kunanti-nanti itu akan sangat melukaiku.ehmmm,mungkin itu yang terbaik,mungkin ini semua memang sudah jadi takdir yg harus kujalani.bagaimanapun nantinya,aku akan berusaha merelakan dia pergi dariku,mungkin dengan begitulah dia akan bahagia.aku ga mau rasa cintaku kepadanya hanya akan membuatnya menderita.biarlah aku yang mengalah jika itu memang yang harus aku lakukan untuk membuatnya bahagia.sekarang aku tau semua yang kulakukan tidak bisa untuk tetap menahannya disampingku,dia akan meninggalkanku setelah semua pengorbanan yang aku lakukan.yah,menyedihkan memang,tapi mau bagaimana lagi kalau hanya hal itu yang bisa aku lakukan untuknya agar dia tetap tersenyum bahagia.mungkin di balik semua ini tuhan merencanakan sesuatu yang lebih baik,dan lagi,kata orang kalau memang jodoh pasti akan kembali.yang jelas aku tidak mau lagi mengulangi ketololanku,berharap seorang cow akan selalu mencintaiku.mencintaiku????memilikiku dan ku miliki tepatnya!karna aku tau kalau mencintai,semua orang bisa mencintaiku,tapi belum tentu seseorang itu BERANI untuk MEMILIKIKU.yah itu cuma sekedar pendapatku saja,bener tidaknya aku tidak tau,hehehehehehe
niat baik itu memang tidak selamnya akan berakibat baik.seperti yang terjadi padaku.niatku cuma sederhana,ingin memberi dia cinta yang tulus,menyayangi dia sepenuh hati,berusaha membahagiakan dia,apalagi dengan cara kita pacaran yang long distance,aku selalu coba untuk setia.namun,betapa hancurnya hatiku,saat ku tau semua yang kulakukan,ternyata hanya bumerang buatku,bukannya dia mempertahankan aku,malah sebaliknya,aku sangat tau dia sebentar lagi akan meninggalkanku bersama kehancuranku.
aku ga tau apa ini yang terbaik buat kami,yang jelas aku akan terima semua keputusan dia,jika itu memang bisa buat dia BAHAGIA,dan aku akan sangat sulit untuk merubah perasaanku padanya karena aku terlanjur sangat mencintainya.
aku hanya bisa pasrah sama tuhan,mudah2an dibalik semua ini tuhan kasih yang terbaik buat aku maupun dia,karna aku ga mau liat dia menderita,biarlah aku yg mengalah...............biarkan aku hancur oleh perasaanku....karna aku ga tau apa yang harus aku lakukan,aku cuma mau buat dia bahagia......setelah apa yang dia lakukan padaku...
hukz hukz hukz
huaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: