Selasa, 27 Januari 2009

LIBURAN KE MALANG

sabtu,24 january aku di ajak tour ke malang sama bosku dan keluarganya ke malang.3 hari disana,pegel smua badanku.dr jogja berangkat pukul 07.45,molor setengah jam dr jadwal kereta.sampai di stasiun gubeng surabaya,jam 12.30 kurang lebihnya.turun dari stasiun,kita berganti naik kendaraan bus,dr surabaya kita langsung menuju prigen,malang.disana terletak taman safari indonsia 2,katanya disana tuyh yg terlengkap dan terbesar gitu,tapi perjalanan ke taman safari kurang menyenangkan karena hujan yg mengguyur kota buah itu.di taman safari kita hanya meihat koleksi2 binatanag saja,karena waktu dah sore,maka wahana2 dan area permainan udah di tutup.selesai di taman safari kita menuju hotel untuk check in.rencana malem itu peserta tour akan diajak berkunjung ke BNS atau batu night spektakular,tapi berhubung waktu dah larut dan cuaca yg kkurang mengenakan plus peserta udah capek maka acara ke bns di undur.minggu pagi acara tour dilanjutkan ke JATIM PARk.disana merupakan taman rekreasi dgn berbagai wahana rekreasi mirip seperti dufan,ancol(kata orang2 yg udah kesana seh).disa terdapat waterboom,rooler coaster,rumah hantu,taman sesat,drop cone dan masih banyak lagi yg aku ga tau namanaya.selesai dr jatim park peserta tour balik lagi ke hotel dan malemnya setelah dinner,kita di ajak menuju BNS,walopun cuaca mendung dan gerimis mengguyur kota malang,namun perjalanan tetap kita laksanakan.disana bnyk terdapat wahana2 permainan dan yg menjadi andalan adanya 4D movie,beuhuntuk nonton film berdurasi 29 menit aja saya dan yg lain musti antri 1,5 jam kurang lebihnya.capek,badan dan kaki pegel serta bosen yg bisa kurasakan,namun lumayan terhibur setelah menikmati movie 4d.selesai dr bns kita kembali ke hotel,dan keesikan harinya,senin,26 january 2009,hari terakhir tour,dilanjutkan ke agrowisata buah apel,disana peserta diajak keliling kebun apel dan mendapat kesempatan memetik buah apel,maks 2 apel person.selesai memetik apel peserta disuguhi jus apel segar dan mendapatkan lunch,sekembali dr agrowisata perjalanan dilanjutkan ke toko oleh2,dan setelah puas berbelanja peserta diajak menuju stasiun malang untuk persiapan kembali ke jogja.16.30 kereta bertolak dr stasiun malang,perjalanan ke jogja dimulai dan berakhirlah tour kali ini,sampai di jogja kurang lebih pukul 23.30an.rasa knatuk,dingin,capek dan lelah menguasai peserta.semua tak sabar untuk cepat tiba dirumah dan merebahkan diri di tempat istirahat.:)