Senin, 12 Juli 2010

aku mau yg seperti dia

nampaknya,kesendirian akan terus mengakrabiku,dia akan selalu menjadi teman baikku.entah sampai kapan jangan kau tanyakan padaku.
Bukan salahku jika ini terus terjadi padaku.mereka selalu saja sama.tak mampu memilikiku,tapi mau memilihki.ughhh,selalu saja begitu.membuatku mengutuk diri sendiri.
Padahal,akupun sudah berusaha.dan dalam sehari,dalam lima waktu aku merengek-rengek meminta kepadaNYA,agar dikirimkan seseorang untuk terus dan mampu bertahan disampingku.
Aku tak mengerti sebenarnya,bagaimana cara DIA bekerja.aku selalu meminta seseorang.seseorang yg tidak malu berada disampingku,seseorang yg merasa bangga telah memilikiku,tapi kenapa yg dikirim kepada,bukan yg seperti itu??
Oh,ada yg pernah bilang,DIA maha tahu,dia lebih tau apa yg aku butuhkan daripada apa yg kuinginkan.mungkin begitu yg (sedang)akan terjadi padaku.DIA punya rencana lain.
Sebenarnya,aku mempunyai seseorang.dia yg slalu bisa membuatku nyaman.dia yg membuatku merasa tenang ketika dalam pelukannya.dan dia,sosok penuh kehangatan yg kuinginkan.tapi seperti yg pernah kuberitahukan pada kalian,diapun tak akan mampu memilikiku,dia hanyalah teman untuk membunuh kesepian.
Aku mungkin bisa terus bersandar dibahunya,tapi sayang aku tak bisa memilikinya.mungkin sekarang dia masih bertahan padaku.tapi pasti nanti diapun akan meninggalkanku.
Buat apa terus menerus menjadi sandaran,bisa2 dia akan berpikir aku akan menjerumuskannya kedalam duniaku,andai aku tak bisa memilikinya.oh tapi tentu saja ini hanya ilusiku.sem0ga dia tidak berpikir seperti itu.
Ya,memang benar aku mengharapnya,tapi bukan berarti aku akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya.aku masih sama seperti yang dulu,cukup dijinkan bersandar di bahunya dan merasakan lembut belainnya beserta hangat tubuhnya sudah mampu membuatku bertahan pada kesendirian yg masih mengakrabiku ini.

Tidak ada komentar: