Jumat, 02 Juli 2010

semoga kamu berubah bukan karena untukku

Aku dengar kamu telah berubah 360 derajat.benarkah itu??semua teman-teman kamu terheran-heran.mereka terus saja menanyakan perubahan sikap kamu kepadaku.mereka pikir akulah yang membuat kamu berubah.mereka bilang demi aku dia berubah.
demi mengejar maaf dariku dia rela melakukan apapun untukku,katanya.dia yang dikenal sebagai seseorang dengan watak keras,kini berubah drastis menjadi lemah lembut,mau menyapa sang pencipta lima waktu sehari.akhhhh...entahlah itu hanya sandiwara kamu saja atau memang kamu ingin merubah jalan hidup kamu.okeh..kamu telah berhasil membuat teman- teman kamu dan teman-temanku terheran-heran,tapi tidak bwerlaku untukku.
aku mengenal lelaki semacam kamu,tak sulit untuk seorang keras sepertimu untuk menunjukan sifat lemah lembut seperti yang kau pertontonkan selama ini.
maaf jika selama ini aku belum mampu menegur kamu,maaf jika selama ini aku belum mampu memberi kesempatan kepada kamu.perlu berjuta-juta alibi untukku memberi kesempatan kedua kepada kamu.harus ada alibi yang jelas dan kuat diantara berjuta alibi-alibi itu.
aku yang biasanya menikmati sensasi ketika ada yang memburuku.namun tidak untuk saat ini.kamu memburuku terlalu berlebihan.kamu tidak tahu bagaimana cara merengkuhku.kamu tidak tahu bagaimana menyentuh hal yang peka dariku.kamu harus banyak belajar untuk bisa merengkuhku.
perubahan sikap kamu yang saat ini belum berhasil meluluhkanku.dan akupun tak tahu,kamu berubah demi aku atau demi hidupmu.aku harap kamu berubah demi hidupku.apalah arti perubahan kamu jika hanya demi aku.mungkin perubahan seperti itu akan luntur ketika kau berhasil menangkap buruan kamu itu.
jujur kuakui...nuraniku berkata pada perasaanku,dia bertanya;"bagaimana kalau nantinya terjadi sesuatu padamu?bagaimana kalau hal seperti ini menjadi karma bagimu?"
perasaanku diam saja,lalu logika ku yang menjawab;"wajar saja apa yang kau lalukan,dia sendiri yang menciptakan kebohongan itu,dia sendiri yang telah menjerumuskan diri pada dunia kelamnya,wajar saja jika kau ketakutan menjadi buruannya"
kutarik nafas dalam dan panjang,mencoba menenangkan hati dan pikiran.pasti ada petunjuknya,pasti ada jalan keluar untuk semua ini.
"YA RABB...bimbing hambaMU yang hina ini,beri petunjukMU untuk hamba melalui liku hidup ini,permudahkanlah segala urusan duania akhirat hamba ya RABB....AMIEN!!!"

Tidak ada komentar: