Senin, 19 Juli 2010

pikirku

'you hurt me,n0t because your wedding,it is about you wifey's felling'.yah kau melukai perasaanku atas ketidakterbukaanmu itu.apa jadinya kalau pasanganmu tahu kita pernah bersama?
Aku sangat terluka dan shock dgn pesan darimu.cukup singkat,namun berhasil membuatku terguncang hebat.bukan,bukan karna selama ini aku jatuh cinta padamu.sama sekali bukan itu.
Hanya saja aku merasa bersalah dgn wanitamu.andai saja itu aku,betapa tidak beruntungnya aku karna ternyata lelaki yg akan menikahiku menghambur ke pelukan wanita lain.
Sekarang,aku benar-benar merasa tidak enak.mungkin wanitamu tak tau,apa yang terjadi diantara kita.yah,walau hanya ada perasaan untuk membunuh kesepian,tetap saja ini membuatku merasa malu.
Pikirku kau ba**ngan yang tidak punya kekasih.pikirku kamu punya banyak wanita yang ingin bersandar dibahu kekarmu.siall,masih saja aku memikirkan bahu kekar dan lembut usapannya.ehem ehem
sempat ku bertanya dgn sikapmu yg berubah.ku pikir kau sedang lari dariku,karna kau pikir aku bisa saja menjebakmu.tapi ternyata aku salah.kau malah akan segera mengikat janji suci.dan kau tidak mengundangku makan-makan.sial,kau melupakanku.

Tidak ada komentar: